-->

Lanud Dominicus Dumatubun Gelar Baksos di Letvuan

Lanud Dominicus Dumatubun Gelar Baksos di LetvuanLETVUAN, LELEMUKU.COM - Guna memeriahkan rangkaian Hari Bakti TNI AU yang ke-71 Lanud Dominicus Dumatubun melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa Penyuluhan, Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis yang dilaksanakan di Desa Letvuan, Kecamatan Kei Kecil, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Provinsi Maluku pada , Selasa (14/08). 

Baksos yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud D. Dumatubun Letkol Pnb Sonny Irawan, S.E., M.M. dan diikuti oleh anggota baik Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lanud D. Dumatubun dilaksanakan melalui kegiatan Penyuluhan, Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis dari Lanud D. Dumatubun bekerja sama dengan Puskesmas Desa Letvuan.

Antusias warga Desa Letvuan terhadap kegiatan Baksos ini sangat besar mengingat letak desa tersebut dekat dengan aset milik TNI AU dan minimnya tenaga kesehatan yang ada disana, hal tersebut membuat warga setempat berkesempatan datang ke acara tersebut. 

Terbukti kegiatan yang dimulai dari jam 09.30 Wit sampai dengan selesai sampai jam 14.00 Wit, masyarakat tidak henti-hentinya mengantri untuk berobat, selain banyak nya warga yang berobat banyak juga para orang tua yang mendaftarkan anak-anak nya untuk diperiksa.

Dalam kesempatan itu, Danlanud mengatakan kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan merupakan rangkaian darai Hari Bakti TNI AU yang ke-71 dengan menjungjung tema “Dilandasi Semangat Juang Kepahlawanan dan Pengorbanan 29 Juli 1947, TNI AU bersama Rakyat Siap Menjaga Kedaulatan dan Keutuhan NKRI”. (PenLanudDumatubun)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel