-->

Korem Babullah Sambut Satgas Pamrahwan Yonif RK 732 dan Yonif 731

Korem Babullah Sambut Satgas Pamrahwan Yonif RK 732 dan Yonif 731TERNATE, LELEMUKU.COM - Korem 152/Babullah menggelar upacara penyambutan Purna Satgas Ops Pamrahwan Yonif Raider Khusus 732/Banau dan penerimaan Satgas Ops Pamrahwan Yonif 731/Kabaresi bertempat di Dermaga Utama Pelabuhan A Yani Ternate.

Wakapolda Malut Kombes Pol Lukas Arry Dwiko Utomo bertindak selaku Inspektur Upacara, Danyonif 731/Kabaresi Letkol Inf indra Hirawanto selaku Komandan Upacara serta diikuti oleh 2 SSK Prajurit Yonif RK 732/Banau dan 1 SSK Prajurit Yonif 731/Kabaresi, upacara tersebut dihadiri oleh Dansat Brimob Polda Malut Kombes Pol Anang Sumpena, Wakil Walikota Ternate, Perwakilan Danlanal Ternate, Perwakilan Binda Malut Para Dansat/Kabalak serta Kasi/Pasi dan Perwira Staf jajaran Korem.

Dalam amanatnya Wakapolda Malut menyampaikan Seiring dengan berakhirnya masa tugas Satgas Yonif RK 732/Banau, situasi wilayah Maluku Utara semakin kondusif hal tersebut dikarenakan hubungan baik dan sinergitas antar seluruh Stake Holder baik Pemerintah Daerah, TNI, Polri dan seluruh komponen masyarakat yang ada di Maluku Utara.

Selain itu kepada kepada Prajurit Satgas Yonif 731/Kabaresi yang akan melaksanakan tugas agar selalu meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan serta kebersamaan seluruh aparat termasuk TNI dan Polri di wilayah ini perlu tetap dipelihara dan ditingkatkan guna melakukan langkah-langkah antisipasi dan proaktif, sehingga setiap indikasi terjadinya instabilitas keamanan dapat segera dicegah dan dinetralisir sedini mungkin.

Dalam keterangannya Kapenrem 152/Babullah Kapten Inf Iriono menyampaikan bahwa saat ini tengah dilakukan rolling Satuan Tugas Operasi Pengamanan Daerah Rawah dari Yonif RK 732/Banau yang telah melaksanakan tugasnya selama 10 bulan dan selanjutnya dilanjutkan oleh Satgas Yonif 731/Kabaresi yang akan menempati pos-pos di wilayah Maluku dan Maluku Utara,. (Penrem152)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel