-->

Kecamatan Bontosikuyu Bangga Ditunjuk Sebagai Lokasi TMMD 102

Kecamatan Bontosikuyu Bangga Ditunjuk Sebagai Lokasi TMMD 102BENTENG, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Provinsi Sulawesi Selatan yang diwakili oleh camat, Muh. Basir, SH menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga dengan ditunjuknya Bontosikuyu sebagai lokasi pelaksanaan TMMD 102, tahun 2018 di wilayah Kodim 1415/Selayar. Ia mengaku sangat bersyukur dengan masuknya program TMMD 102 di wilayah pemerintahannya. 

Muhammad Basir menandaskan pembukaan akses jalan penghubung di Desa Harapan dan Laiyolo baru yang tertuang lewat kegiatan TMMD 102 akan sangat membantu masyarakat Bontosikuyu, terutama bagi warga yang bermukim di bagian selatan-selatan. 

Kegiatan pembukaan akses jalan yang telah dilakukan oleh kurang lebih seratus lima puluh orang personil satuan tugas TMMD gabungan dari sejumlah kesatuan bekerjasama dengan segenap stakholder terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, tidak hanya akan dimanfaatkan oleh masyarakat Desa Harapan dan Laiyolo Baru semata. Sebab kedepan, akses jalan tersebut akan ikut digunakan dan dirasakan manfaatnya oleh  warga Desa Lantibongan,  Binanga Sombaiya, Tongke-Tongke, dan Desa Appatanah. 

Sejalan dengan telah terbukanya akses jalan tersebut, Camat Bontosikuyu, Muhammad Basir, SH memastikan semua mobilitas pergerakan akan jauh lebih dinamis, cepat, dan terjangkau, terutama disaat masyarakat akan menuju kota Benteng dari arah selatan Bontosikuyu. 

Jarak tempuh perjalanan dipastikan akan relatif cepat dan pendek, ketimbang harus melintas di atas lahan jalan yang tersedia sekarang. (Fadly Syarif)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel