-->

Karya Bhakti TNI, Polri dan Masyarakat Dalam Rangka HUT RI

Karya Bhakti TNI, Polri dan Masyarakat Dalam Rangka HUT RIAMBON, LELEMUKU.COM - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 ratusan angota TNI-Polri bersama segenap masyarakat melaksanakan karya bhakti bertempat di sepanjang pantai teluk Ambon, Kota Ambon, Rabu (15/08).

Ratusan personel bersama masyarakat saling bahu-membahu dengan semangat mengumpulkan satu persatu sampah di kawasan sepanjang teluk Ambon hal ini di tunjukan oleh anggota Korem 151/Binaiya yang turut berpatisipasi dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan karya bhakti yang bertemakan "Peduli Lingkungan Revitalisasi Pantai Teluk Pantai Ambon Katong Cinta Maluku", yang bertujuan menjaga kelestarian, keindahan dan kebersihan pantai yang merupakan salah satu daya tarik wisatawan lokal maupun manca negara.

Kegiatan tersebut di bagi menjadi tujuh sektor yakni star dari SPBU Samping Koramil Sirimau sampai Pasar Ikan Arumbai, yang ke dua, star dari RS Siloam sampai Puskesmas Hative Kecil, yang ke tiga dari Bank Mandiri Mardika sampai Terminal Ongko liong, ke empat Gereja santo Yoseph Rumah Tiga sampai Belakang Pasar Rumah,
ke lima Air Salobar sampai Pusat Rujak Tapal Kuda Liong, ke enam Lapangan Polda Tantui Sampai Masjid Kapaha dan yang ke tujuh Patung Leimena sampai PLTD Poka.

Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk perhatian bagi masyarakat sekitar agar tidak membuang sampah ke laut dan seputaran pinggiran pantai, karena akan menimbulkan tumpukan sampah serta terjadinya pencemaran di kawasan pantai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pasiter Korem 151/Bny, Mayor Kav Eko Pujiwardoyo, Danramil 1504-06/Nusaniwe, Kapten Inf Dede Ruhiat, personil TNI 965 orang, dan masyarakat 3.582 orang terdiri dari Dinas perhubungan, Balai BPOM , BPD provinsi, Dinas perikanan dan Siswa- siswi SD, SMP, SMA Kota Ambon. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel