-->

Jardin Ingin Bangun Pagar Kantor Desa Habunuha

Jardin Ingin Bangun Pagar Kantor Desa HabunuhaHABUNUHA, LELEMUKU.COM - Pemerintah Desa Habunuha, Kecamatan Tabona, Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara terus melakukan pembenahan kantor desa untuk mewujudkan peningkatan pelayaan masyarakat, dengan melakukan pembangunan pagar kantor desa.

Berdasarkan hasil kesepakatan antara pihak pemerintah desa beserta masyarakat, diterapkan Pemdes Habunuha untuk pembangunan pagar bagian depan kantor desa Habunuha yang pengerjaannya dilaksanakan Tim Pelaksana Kegiatan Desa (TPKD).

Kepala Desa Habunuha, Jardin, S.Pd, menjelaskan, dibangunnya pagar depan Kantor Desa Habunuha, tiada lain untuk  memberikan rasa nyaman dan aman terhadap warga yang berkunjung ke kantor desa. Selain itu pemagaran ini merupakan bentuk peningkatan pelayanan dari pihak pemerintah desa terhadap warga.

"Dengan dibangunnya pagar tembok, semoga keamanan di lingkungan kantor desa terjaga dengan aman. Dan ini merupakan bukti peningkatan pelayanan terhadap warga," ucapnya, via ponsel kepada media ini, Kamis (26/7).

Dilain pihak, Kades Habunuha mengungkapkan, benar adanya bahwa Pemerintah Desa Habunuha sekarang sedang sibuk melaksanakan berbagai pembangunan, seperti halnya membenahi fasilitas pemerintah kantor desa dan melaksanakan pembangunan pemagaran di depan kantor desa. (DiskominfoTaliabu)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel