-->

Ingin Gelar Festival, Fachri Husni Alkatiri Kunjungi Pulau Neden di Kiltai

Fachri Husni Alkatiri Kunjungi Pulau Neden di KiltaiKILTAI, LELEMUKU.COM - Wakil Bupati Seram Bagian Timur (SBT), Provinsi Maluku, Fachri Husni Alkatiri, Lc., M.Si bersama sejumlah pemuda Desa Kiltai, Kecamatan Seram Timur meninjau Pulau Neden pada Selasa (23/8).

Pulau Neden merupakan salah satu pulau diantara pulau pulau yang indah di Kabupaten Seram Bagian Timur. pulau kecil yang berada di tengah laut antara Kecamatan Seram Timur dan Kecamatan Gorom. Pulau Neden sendiri masuk dalam wilayah kekuasaan Desa Kiltai Kecamatan Seram Timur.

Dalam kunjungan itu, Farid Khow yang menjadi koordinator rombongan kunjungan menjelaskan pulau ini direncanakan akan di jadikan salah satu objek wisata mancing, diving dan Snorkling yang menarik di Kecamatan Seram Timur.

Farid bersama pemuda desa Kiltai merencanakan akan menyelenggarakan Festival Pulau Neden dengan agenda kegiatan utama diving, snorkling, lomba mancing dan beberapa kegiatan lainnya.

Wakil Bupati menyambut baik ide kreatif yang disampaikan Komunitas anak muda desa kiltai ini. bahkan setelah melihat betapa indahnya pulau neden, Wakil Bupati berkeinginan menyelenggarakan kemah akhir tahun Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Seram Bagian Timur di pulau ini.

Kemah di pulau neden ini sekaligus menjadi stimulus kepada para wisatawan lokal, nasional bahkan internasional agar bisa melirik dan mau berkunjung ke pulau tersebut. (HumasProSBT)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel