-->

Dinas Koperasi dan UKM Ambon Gelar Bimtek Penyusunan Laporan Keuangan

Dinas Koperasi dan UKM Ambon Gelar Bimtek Penyusunan Laporan KeuanganAMBON, LELEMUKU.COM - Sebagai salah satu pilar dalam sistem perekonomian nasional, keberadaan koperasi dalam suatu daerah dipandang sangat penting. Guna mempertahankan eksistensi koperasi di Kota Ambon, Provinsi Maluku, Dinas Koperasi dan UKM menggelar kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) peningkatan kualitas SDM dalam penyusunan laporan keuangan Koperasi yang ada di Kota Ambon, bertempat di Ballroom Marina Hotel, Rabu (29/8).

Walikota Ambon, Richard Louhenapessy dalam sambutannya sebelum membuka bimtek tersebut mengatakan, Dinas Koperasi merasa perlu melaksanakan kegiatan tersebut mengingat peningkatan kualitas SDM dalam suatu koperasi turut membantu peningkatan koperasi yang ada, khususnya di Kota Ambon.

Ditambahkan Walikota, aktif tidaknya suatu koperasi tergantung pada manajemen pengelola yang ada dalam koperasi tersebut.

Walikota berharap, lewat bimtek yang akan berlangsung selama 2 (dua) hari kedepan, para peserta dapat mengoptimalkan ilmu yang diperoleh dalam meningkatkan daya saing sebagai modal mengembangkan usaha yang tentunya akan berdampak pada peningkatan perekonomian di Kota Ambon. (DiskominfoAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel