-->

Christiani Tehuteru Pimpin Komsos KBT FKPPI Korem Binaiya

Christiani Tehuteru Pimpin Komsos KBT FKPPI Korem BinaiyaAMBON, LELEMUKU.COM - Komandan Korem 151/Binaiya, Kolonel Inf Christiani Kurnianto Tehuteru memimpin acara Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI (KBT) dan FKPPI di wilayah Korem 151/Binaiya bertempat di Baileo Slamet Riyadi Korem 151/Bny, Batu Gajah Kec. Sirimau, Kota Ambon, Senin (30/07)

Kegiatan Komsos yang diikuti sebanyak 165 orang dari warga Kota Ambon, KBT dan FKPPI ini dengan tema Melalui Komsos TNI Kita Pelihara Netralitas Dan Kemanunggalan Dengan Rakyat Untuk Mewujudkan TNI Yang Siap Melaksanakan Tugas Pokok
Dan mempererat hubungan kekeluargaan sebagai wahana untuk saling memberikan informasi tentang perkembangan lingkungan di wilayah Korem 151/Binaiya.

Selain itu kepala BNN Prov Maluku yang diwakili ibu Syarifah Lulu Asagaf S.Psi., penyampaian bahwa kita semua menyadari, Narkoba merupakan ancaman bagi kelangsungan perjuangan dan pembangunan bangsa pada umumnya, dan generasi penerus pada khususnya sehingga kepada para orang tua terutama ibu-ibu harus memahami karakter si anak.

Dalam kesempatan ini pula Letda CKM (K) Dr. Fitry Haryati dari Kesdam XVI/Pattimura memberikan sosialisasi tentang bahaya penyakit HIV/AIDS yang intinya  Penyakit tersebut dapat menular dengan berbagai macam cara seperti, dengan mengunakan jarum suntik bekas secara bergantian yang telah tertular darah yang terinfeksi virus HIV/AIDS, menerima tranfusi darah yang terinfeksi virus HIV/AIDS dan hubungan sex bebas layaknya suami/isteri yang salah satunya terinveksi HIV/AIDS. "Untuk itu berharap kepada seluruh bapak/ibu sekalian dapat memahami seluk beluk penularan yang diakibatkan dari virus HIV/AIDS, sehingga harus mampu mencegah tertularnya penyakit tersebut,"ungkap Letda CKM (K) Dr. Fitry Haryati.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 151/Bny, Kol Inf Christian Kurnianto Tehuteru, Para Kasi, Pasi jajaran Korem 151/Bny, Perwakilan BNN Prov Maluku, Perwakilan SKPD Kota Amb, Ketua PPM (Pemuda Panca Marga) bpk Ucok Lubis.
, Staf RRI Ambon Bpk J. Sorsy, Persit Koorcab Rem 151, PD XVI/Ptm, Perwakilan ibu-ibu Jalasenastri Lantamal IX/Ambon, Perwakilan Tokoh Pemuda kota Ambon dan Perwakilan Siswa-siswi beberapa Sekolah di Kota Ambon. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel