-->

BUMD Salurkan Bantuan ke Suku Mausu Ane di Morokai

BUMD Salurkan Bantuan ke Suku Mausu Ane di MorokaiMOROKAI, LELEMUKU.COM - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memberikan paket sembako untuk Suku Mausu Ane yang disalurkan melalui Korem 151/Binaiya untuk diberikan kepada mereka yang terkena bencana kelaparan bertempat di Desa Morokai, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku pada Jumat (03/08).

Penyerahan paket sembako yang di berikan melalui Korem 151/Bny merupakan sebagai Wujud kepeduliaan terhadap sesama. Kerja sama tersebut merupakan Sinergitas TNI dan BUMN sebagai momentum dan wadah yang tepat guna membantu mengatasi permasalahan yang tengah dialami oleh Suku Mause Ane.

Dalam kegiatan ini prajurit Korem 151/Binaiya, yang di wakili oleh Sertu Bagus dan beberapa anggota untuk membawa logistik tersebut dan menyerahkan kepada Pelda Sadar Lessy yang merupakan Dan Posko serta perwakilan dari warga Suku Mausu Ane.

Adapun bantuan dari PT. PELNI, ASDP,  PT. PELINDO dan ASC melalui Korem 151/Binaiya kepada Suku Mause Ane berupa Beras 200 karung, Gula Pasir 11 karung, Minyak goreng Bimoli 33 karton, Indo Mie Coto 40 karton, Indo Mie goreng 40 karton, Gabin Room 20 karton, Roma marie susu 10 karton, Roma kelapa 10 karton, Sari Gandum 3 karton, Malkis coklat 10 karton, Roma abon 10 karton,SGM 3 plus 150 pcs, SGM vanila 150 pcs, SGM amanda150 pcs dan Sarimie ayam 3 karton. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel