-->

Babinsa Koramil Tual Bantu Pembangunan Rumah Adat di Kei Kecil

Babinsa Koramil Tual Bantu Pembangunan Rumah Adat di Kei KecilRAT, LELEMUKU.COM - Sebagai ujung tombak TNI khusunya Angkatan Darat (TNI AD), Jajaran Bintara pembina Desa (Babinsa) Koramil 1503-01/Tual turut membantu masyarakat di wilayah binaannya bertempat di, Kecamatan Kei Kecil, Kabupaten Maluku Tenggara, Rabu (01/08).

Sebagai peran Babinsa, Dalam membangun pedesaan adalah tugas pokok Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama antara Babinsa dengan warga di wilayah binaannya dan apa yang dilakukannya adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat.

Dalam kegiatan ini Serda Ferdinandus Lefteuw dan Kopda Adrian Renwarin membantu pembuatan rumah warga dan gedung Gereja baru. Selain itu di hari yang sama pula Sertu Faustinus Silitubun bersama masyarakat Desa Rat melaksanakan kegiatan gotong royong membuat cakar ayam pondasi yang akan dibangun rumah adat.

Kegiatan ini merupakan wujud kinerja  Babinsa guna memberikan rasa tentram dan nyaman serta bisa mengatasi kesulitan rakyat di wilayah binaanya. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel