-->

Asep Setia Gunawan Tutup Latihan Gladi Posko Korem Babullah

Asep Setia Gunawan Tutup Latihan Gladi Posko Korem BabullahTERNATE, LELEMUKU.COM -  Latihan Gladi Posko Korem 152/Babullah yang telah dilaksanakan selama 3 hari secara resmi ditutup pada Kamis (30/08)

Upacara penutupan sendiri dipimpin oleh Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Asep Setia Gunawan, S.I.P., serta dihadiri oleh Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., Serta Sejumlah Pejabat Utama Kodam XVI/Pattimura dan Penyelenggaran dari Rindam XVI/Pattimura bertempat di Aula Makorem 152/Babullah Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara.

Dalam kegiatan tersebut Kasdam membacakan amanat Pangdam XVI/Pattimura yang menyampaikan bahwa kegiatan gladi posko ini dalam rangka memantapkan kesiapan Korem 152/Babullah dalam menghadapi kontigensi situasi yang terjadi di wilayah Maluku Utara.

Sehingga setiap bagian mulai dari komandan hingga unsur lapangan mengerti siapa berbuat apa, serta mengerti tugas dan fungsinya dilapangan.

Pada penutupan tersebut juga dilaksanakan evaluasi dan kaji ulang tentang pelaksanaan kegiatan tersebut. (Penrem152)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel