-->

Anggota TNI Latih Paskibra dan PBB ke Warga Kota Tual

Anggota TNI Latih Paskibra dan PBB ke Warga Kota TualTUAL, LELEMUKU.COM - Dalam rangka memperingati HUT RI ke 73, Bintara Pembina Desa (Babinsa) mempunyai peran penting bagi Desa Binaanya hal ini ditunjukan oleh Serma Gani Ohoitenan dan Serda Onesimus Elsoin dalam  melatih Paskibra  dan PBB bagi pegawai kantor kelurahan bertempat di Kabupaten Maluku Tenggara, Kota Tual, Senin (13/8).

Dalam kegiatan ini berbagai materi diajarkan oleh para Babinsa diantaranya cara berjalan, cara ayunan tangan, cara penghormatan serta menjelaskan antara langkah biasa dan langkah tegap.

Disamping itu dihari yang sama Babinsa  Serda Jufri Djansai bersama warga melaksanakan kegiatan pengecoran fondasi Gereja Santo Paulus Namar. Dalam kegiatan ini kita sadar betul, bahwa tugas dan peran Babinsa (Bintara Pembina Desa) merupakan ujung tombak dalam peningkatan kesejahteraan warga masyarakat, sekaligus sebagai mata telinga bagi keamanan di wilayah masing-masing.  (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel