-->

26 Paskibra Kibarkan Merah Putih pada HUT RI ke 73 di Seram Bagian Timur

26 Paskibra Kibarkan Merah Putih pada HUT RI ke 73 di Seram Bagian TimurBULA, LELEMUKU.COM - Sebanyak 26 putra putri terbaik di Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Provinsi Maluku akan mengibarkan bendera merah putih pada upacara HUT RI ke 73 di Lapangan Pancasila Bula. 26 pasukan paskibara ini sebelumnya telah dikukuhkan oleh Bupati Seram Bagian Timur Abdul Mukti Keliobas diaula Gedung Serba Guna Dinas Kesehatan, Desa Bula.

26 puta-putri anggota Paskibarakan tingkat kabupaten Seram Bagian Timur mengikuti seleksi dan terpilih untuk mengibarkan bendera merah putih di tingkat Kabupaten. Menurut Ketua Pelatih Tim Paskibraka Kabupaten Seram Bagian Timur, kepada media ini mengatakan bahwa, 26 anggota paskibra mengikuti pelatihan selama 15 hari terhitung dari tanggal 25 Juli hingga tanggal 10 Agustus 2018.

Selama 15 hari materi yang disampaikan kepada 26 Anggota Pasukan Paskibraka berkisar pada peraturan baris berbaris, materi mental ideologi, kedisiplinan dan wawasan kebangsaan.

Dari proses latihan 26 Anggota Paskibra Kabupaten Seram Bagian Timur ini semoga pada tanggal 17 Agustus 2018 dapat memberikan yang terbaik bagi daerah, bangsa dan negara Republik Indonesia, sekaligus kedepan 26 anggota paskibraka ini dapat kembali ke sekolah masing-masing dan dapat mengembangkan apa yang sudah mereka dapat selama proses latihan. (diskominfoSBT)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel