-->

10 Sasaran Fisik di Tehoru Capai 100 Persen

10 Sasaran Fisik di Tehoru Capai 100 PersenTEHORU, LELEMUKU.COM - Pengerjaan sepuluh  sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Kodim 1502/Masohi di kelima Desa sekecamatan Tehoru, telah mencapai 100 persen, Senin (06/08).

Dengan demikian, kegiatan fisik yang dikebut Satgas TMMD menjelang penutupan 8 Agustus mendatang tinggal sasaran fisik tambahan berupa pembuatan Siptek Komunal yang berjumlah 18 unit yang terbagi di tiga Desa yaitu Desa Saunolu 6 unit, Desa Yaputi 6 unit dan Desa Mosso 6 unit. Dan  12 unit rumah tidak layak huni  di Desa Hatumete.

Untuk pengerjaan yang sudah mencapai 100 persen antara lain  Pembuatan Talud sepanjang 150 Meter di Desa Saunolu, rehab masjid dan  rehab Kantor Desa di Desa Yaputi, Pembuatan toreng gereja dan rehap masjid di Desa Hatumete, pembangunan TPQ dan rehap kantor Desa dan perbaikan kantor desa dan rehab rumah tidak layak huni di Desa Teluti Baru.

Seluruh pembagunan dalam kegiatan TMMD ke 102 Kodim 1502/Masohi dapat berjalan sesuai dengan waktu yang di tentukan yaitu 30 hari berkat semangatnya dalam kerja sama dan gotong-royong dari angota satgas TMMD dan warga masyarakat. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel