-->

Zainul Majdi Ajak Masyarakat NTB Terus Beramal dan Berbuat Baik

Zainul Majdi Ajak Masyarakat NTB Terus Beramal dan Berbuat BaikMATARAM, LELEMUKU.COM - Acara Tasyakuran Hultah NWDI ke-83 yang dirangkai dengan Haul ke-21 Almagfurulah Maulana Syeikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid di Aula YPH PPD NW Pancor, Minggu (29/7), berlangsung penuh khidmat. Walau beberapa kali gempa mengguncang selama acara berlangsung.

Gubernur NTB Dr. TGH. M. Zainul Majdi yang juga Ketua Dewan Muhtasyar Nahdlatul Wathan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang menyempatlan hadir meskipun gempa terus mengguncang.

"Walaupun gempa susulan yang terus menerus, tidak melunturkan keinginan bapak dan ibu sekalian untuk mengikuti acara pada pagi hari ini dengan khidmat. Kami mengucapkan terima kasih.

Dan bagi masyarakat yang terkena musibah, semoga disegerakan kesembuhannya oleh Allah, dicukupkan musibah pada hari ini dan semoga tidak ada lagi musibah pada hari-hari selanjutnya. Mari kita jadikan musibah hari ini menjadi pemicu bagi kita untuk memperbaiki diri, keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah," ujar Gubernur.

Orang nomor satu NTB itu juga mengingatkan kepada seluruh jama'ah yang hadir agar dapat  memanfaatkan sisa usia untuk  terus beramal dan berbuat baik kepada sesama dan mengisi perjuangan dengan kebaikan untuk membangun Indonesia.

"Maulana syekh mengingatkan saya dan kita semua bahwa tidak ada yang kekal di dunia, tidak ada guna kita sebagai manusia bila kita tidak mengamalkan dan menerapkan ajaran Allah dalam bekerja membangun negeri tempat tinggal kita, negara Indonesia, amanah yang dititipkan oleh Allah untuk kita jaga dan bangun dalam kebaikan. Nahdatul Wathan (NW) sebagai pengingat kita semua, tidak boleh menganggap dirinya lebih baik dan lebih berjasa dari yang lain. NW dan organisasi-organisasi lainnya, baik yang telah hadir sebelum maupun sesudah NW hadir adalah satu kesatuan mata rantai yang menyatu memperjuangkan keummatan," ungkapnya.

Diakhir sambutannya, Gubernur yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) ini berharap semoga pemimpin selanjutnya yang telah terpilih menggantikan posisinya kelak dapat dengan kompak bekerjasama membangun dan memajukan pulau seribu masjid ini. "Pada kesempatan kali ini saya  ingin menyampaikan harapan saya semoga pemimpin terpilih yang akan menggantikan saya, dapat menjalankan amanahnya melanjutkan perjuangan yang telah saya dan wakil saya lakukan sehingga menciptakan NTB yang lebih beriman dan berbudaya," harapnya.

Acara Hultah ini dihadiri juga oleh Wakil Gubernur NTB Muh. Amin, SH., M.Si., sejumlah ulama besar dari Mesir, mantan Rektor Universitas Al-Azhar Kairo, Prof Dr Ibrahim Alhudruk, masyaikhul Ma’had Darul Qur’an Walhadits Almajidiyah Asy-syafiiyah NW Pancor, sejumlah anggota DPR RI, jajaran FKPD Prov. NTB, pimpinan OPD Lingkup Provinsi NTB, jajaran FKPD Kab. Lotim serta sejumlah tamu undangan dari seluruh perwakilan NW di Indonesia. (HumasNTB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel