-->

TNI Bantu Pembuatan MCK di Dullah Laut dan Fair

TNI Bantu Pembuatan MCK di Dullah Laut dan FairTUAL, LELEMUKU.COM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) melaksanakan gotong-royong bersama masyarakat hal ini ditunjukan oleh Serda Juanda dalam membantu pembuatan MCK dan Serda Armin Rado membantu Desa binaannya membangun masjid di Desa Dullah Laut dan Desa Fair Kecamatan Dullah Utara, Kota Tual, Provinsi Maluku pada Selasa (24/7).

Dengan dibantu oleh warga sekitar tersebut, Kemanunggalan TNI-Rakyat makin solid dan kuat, terlebih kegiatan ini dilaksanakan dengan rasa kebersamaan. Pelaksanaan kegiatan gotong-royong pembuatan MCK dan pembangunan Masjid ini dilaksanakan dengan semangat dan antusias baik dari warga sendiri maupun dari anggota TNI, disamping untuk memperkuat terbentuknya tali silaturahmi.

Disamping itu dihari yang sama Babinsa  Sertu Kifly Rahakbauw melaksanakan Komsos Bersama staf Ohoi  dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI.

Dalam kegiatan ini kita sadar betul, bahwa tugas dan peran Babinsa (Bintara Pembina desa) merupakan ujung tombak dalam peningkatan kesejahteraan warga masyarakat, sekaligus sebagai mata telinga bagi keamanan di wilayah masing-masing.  (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel