-->

Tim Wasev Pantau Lokasi TMMD ke 102 Kodim Boven Digoel

Tim Wasev Pantau Lokasi TMMD ke 102 Kodim Boven DigoelTANAH MERAH, LELEMUKU.COM - Komandan Kodim 1711/BVD (Letkol INF Candra Kurniawan, SE) selaku Dansatgas TMMD ke-102 Kodim 1711/BVD memaparkan pelaksanaan TMMD ke-102 kepada Kolonel Inf Farid Makruf, M.A (Paban V/Bakti Ster TNI) didampingi Letkol Inf Puji Hartono (Pabandya 1/Kompensasi Spaban 4/Komsos Ster TNI) dan dihadiri oleh Kasiter 174/ATW (Kolonel Inf Muh Andi Prihantono), Dansatgas Pamtas Yonif R 323/BP (Letkol Inf Agus Jovan), Pabandya Bakti TNI Dam XVII cenderawasih (Letkol Inf Yuana Budi), serta tokoh masyarakat Kampung Asiki, Kabupaten Boven Digoel, Provinsi Papua pada Senin (23/7) pukul 17.00 Wit . 

Dimana dalam paparan tersebut Dandim menyampaikan tentang rangkaian kegiatan TMMD ke-102 Kodim 1711/BVD baik Sasaran Fisik maupun sasaran Non Fisik, serta juga menyampaikan maksud dan tujuan paparan tersebut untuk memberikan gambaran tentang kegiatan TMMD ke-102 Kodim 1711/BVD kepada Tim Was Ev sebagai bahan evaluasi saran dan masukan guna sebagai bahan laporan tentang kegiatan ke Komando Atas.

Setelah paparan sudah diterima oleh Tim Wasev TMMD, Kolonel Inf Farid Makruf, M.A (Paban V/Bakti Ster TNI) menyampaikan pesan dari bapak KASAD beliau mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati, SKPD Kab. Boven Digoel, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh komponen masyarakat atas dukungan dan partisipasinya untuk mensukseskan program TMMD ke-102 Kodim 1711/BVD serta kepada media cetak yang sudah mempublikasikan kegiatan TMMD ke-102 Tahun Anggaran 2018.

Kunjungan kerja Tim Was Ev guna memastikan lokasi TMMD sekarang ini sudah tepat sasaran serta melihat secara langsung kegiatan TMMD dilapangan untuk mendapatkan saran dan masukan sebagai bahan evaluasi program TMMD yang akan datang.

Kolonel Inf Farid Makruf, M.A mengajak masyarakat untuk terus gotong royong dan saling membantu dalam mensukseskan TMMD ke-102 Kodim 1711/BVD, sehingga program TMMD ini bisa dinikmati masyarakat dalam jangka waktu panjang. (Pendam17)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel