-->

Tim Tanggap Darurat Mabes TNI Datangi Suku Mause Ane di Siahari

Tim Tanggap Darurat Mabes TNI Tiba di Suku Mause AneSIAHARI, LELEMUKU.COM - Telah tiba Tim Tanggap Darurat dari Markas Besar TNI (Mabes TNI) dalam rangka Operasi Bantuan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto,S.I.P. Kepada warga Suku Mause Ane diwilayah Dusun Siahari, Desa Manio Rendah, Kecamatan Seram Utara Timur Kobi, Kabupaten Maluku Tengah, Minggu (29/7).

Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Danlantamal IX/Ambon, Brigjen TNI Antongan Simatupang yang di dampingi oleh Paban V/Bhakti Ster TNI, Kolonel Inf Farid dan Danrem 151/Binaiya, Kolonel Inf Christian Kurnianto Tehuteru untuk meninjau Suku Mause Ane guna memberi bantuan berupa materil dan logistik.

Selain itu  penyerahan matrial, logistik dan Obat-obatan dari Mabes TNI bagi masyarakat suku Mausu Ane oleh Danlantamal IX/Ambon Brigjen TNI Antongan Simatupang berupa Tenda Serba guna 5 set, Dapur Lapangan 2 set.

Alat makan 200 set, Bahan makanan 200 Paket, Ransum T2 ABC 1000 Paket, Susu 1000 ea, Selimut 200 ea, Obat-obatan 500 kg, Pakaian, Air mineral 43 koli, Alat Tulis, Maianan Anak, Alkom Vsat dan Repeater Komplek.

Sehingga dengan kehadiran TNI dalam misi kemanusiaan dapat membantu dan  mengatasi musibah bencana kelaparan yang di alami suku Mausu Ane. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel