-->

Teno Wanma Ditemukan Tewas di Galangan Kapal Dok VII Jayapura

Teno Wanma Ditemukan Tewas di Galangan Kapal Dok VII JayapuraJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Seorang laki-laki bernama Teno Wanma (25) warga Dok VII Kali ditemukan tewas oleh keluarganya di Galangan Kapal Dok VII tepatnya dibelakang Kantor Perikanan dan Kelautan Provinsi Papua, Kelurahan Imbi, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapira pada Minggu (22/7) pukul 09.00 WIT.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Sugeng Ade Wijaya, S.IK saat dikonfirmasi  membenarkan tentang penemuan mayat tersebut.

Kasat Reskrim menuturkan, ditubuh korban terdapat luka gores dan lebam pada pelipis mata sebelah kanan serta luka lecet pada dahi bagian kiri.

"Menurut keterangan saksi, dari malam Minggu korban diketahui keluar bersama teman-temannya untuk malam mingguan dan sekitar pukul 24.00 Wit ada yang melihat korban mondar-mandir dijalan depan kantor perikanan kemudian menuju ke arah dermaga," Ungkap Kasat Reskrim.

Lanjut dirinya menjelaskan, untuk perkembangan selanjutnya pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kematian korban, setelah di TKP korban langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk ditindaklanjuti dengan melakukan Otopsi guna mengetahui penyebab kematian korban.(HumasPolresJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel