-->

Tanding Persahabatan di Wewak, Rustan Saru Lepas Tim Tunas Muda Hamadi

Tanding Persahabatan di Wewak, Rustan Saru Lepas Tim Tunas Muda HamadiJAYAPURA, LELEMUKU.COM – Sukseskan Program Sister City atau kota kembar antara Negara Papua New Guinea (PNG) dan Indonesia, khususnya Jayapura dan Wewak, Tim sepak bola Tunas Muda Hamadi yang terdiri dari 20 orang pemain dan 5 oficial, medapatkan kepercayaan untuk mewakili Kota Jayapura dalam pertandingan persahabatan antara kedua Negara, di Kota Wewak, Provinsi Sepik Timur atau East Sepik.

Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM yang melepas tim Tunas Muda Hamadi ini berpesan, agar tim ini mampu menjaga kepercayaan dari Negara dan Pemerintah Kota Jayapura baik secara prestasi maupun sikap perilaku selama berada di Negara tetangga PNG.

“Kalian harus siap, secara fisik dan mental, kalian adalah kebanggan Kota Jayapura, tim ini juga mewakili Negara Indonesia, kita mendapat undangan pertandingan persahabatan dari Pemerintah Kota Wewak PNG adalah untuk kedua kali nya, sebelum nya mereka pernah ke Jayapura, untuk itu saya berpesan agar tim Tunas Muda Hamdi  ini bisa membanggakan Kota Jayapura,”ujar Wakil Wali Kota Jayapura saat melepas tim tunas muda hamadi bertempat diruang rapat Wakil Walikota, Selasa (17/7).

Wakil Wali Kota juga mengatakan, segala keperluan tim telah disiapkan oleh Badan Perbatasan Antar Negara Pemerintah Kota Jayapura, baik dari segi administrasi keberangkatan maupun keperluan lainnya.

“Ada 7 pendamping yang kita siapkan untuk mengurus tim ini, selain itu Pemerintah Kota Wewak juga akan memfasilitasi dari segi transportasi, penginapan hingga keamanan tim selama berada di Kota Wewak PNG,” cetus Orang nomor 2 di kota Jayapura.

Pertandingan Sepak Bola Turnamen Promoting Friendship & Unity Through Foodball Ex-Change Program Indonesian-PNG diikuti 12 team sepak bola yang berasal dari 8 kota dari negara tetangga PNG dan 1 Dari Negara Indonesia yang diwakili Team sepak bola Tunas Muda Hamadi yang berasal dari Kota Jayapura Papua akan berlangsung 19-23 Juli 2018.

Adapun tim yang berlaga di Turnamen Promoting Friendship & Unity Through Foodball Yaitu WFA 1, Tunas Muda Hamadi Kota Jayapura, Aitape 2, Wewak Urban, Vanimo 2, Kairiru, WFA 2, Aitape 1, SFA, Yamalube Fc, Vanimo 1 dan Angoram. (HumasKotaJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel