-->

Richard Tame Lanta Ditemukan Tak Bernyawa Didalam Kamarnya

Richard Tame Lanta Ditemukan Tak Bernyawa Didalam KamarnyaJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Richard Tame Lanta (38) yang kesehariannya bekerja sebagai tukang ojek ditemukan tak bernyawa didalam kamarnya bertempat di Kompleks Gajah Putih, Kelurahan Numbay, Distrik  Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Provinsi Papua pada Senin (23/07/18) Pukul 11.00 WIT. 

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Sugeng Ade Wijaya, S.IK saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan seorang pria yang sudah tidak bernyawa didalam kamarnya tersebut. 

Kasat Reskrim menuturkan, korban pertama kali ditemukan oleh Ibu kandungnya sendiri setelah meminta seorang saksi untuk membuka paksa pintu kamar korban karena sejak hari jumat korban tidak keluar dari kamarnya. 

"Setelah pintu kamar korban terbuka ditemukan jenazah korban dalam keadaan terkelungkup serta tercium aroma menyengat dari jenazah korban yang dalam keadaan telanjang dan mulai membengkak," ungkap Kasat Reskrim. 

Lanjut dirinya menjelaskan, melihat itu saksi langsung melaporka  kejadian tersebut ke pihak Kepolisian, dimana menurut keterangan Ibu Korban, korban pada jumat (20/07) pagi setelah mengojek anak sekolah langsung pulang kerumah dan mengatakan bahwa dirinya merasa pusing dan badannya serasa terkancing sambil mengunyah pinang. 

"Setelah itu korban langsung mandi dan menuju ke kamar tidurnya, dan semenjak saat itulah korban tidak pernah keluar kamar hingga ditemukan dirinya sudah dalam keadaan tidak bernyawa," pungkas Kasat Reskrim. 

Dirinya juga menambahkan, setelah mendatangi TKP korban langsung di evakuasi ke RS. Bhayangkara guna dilakukan otopsi sesuai permintaan keluarga dan untuk kepentingan penyelidikan guna mengetahui sebab terjadinya kematian korban.(HumasPolresJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel