-->

Satgas TMMD Evakuasi Warga Yaputi yang Sakit ke Puskesmas Tehoru

Satgas TMMD Evakuasi Warga Yaputi yang Sakit  ke Puskesmas TehoruYAPUTI, LELEMUKU.COM - Komandan SSK Satuan Petugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Kodim 1502/Masohi, Kapten Inf Bambang beserta anggota Satgas TMMD mengevakuasi salah satu masyarakat atas nama Nuraini Waralayo di Desa Yaputi, Kecamatan Tehoru, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku pada Senin (23/7).

Evakuasi dengan menggunakan alat bantu kursi dari rumahnya menuju jalan raya Desa Yaputi berjarak kurang lebih 1 KM diatas Desa Yaputi dengan melewati sungai dan jalan setapak kecil. Nuraini Waralayo yang berada di rumahnya tidak bisa berjalan karena terkena sakit yang dideritanya. 

Suami Nuraini, Jamal Waralayo mengucapkan terima kasih karena istrinya langsung dirujuk menuju Puskesmas rawat inap Tehoru dengan menggunakan mobil dinas Komandan SSK Satgas TMMD  Kodim 1502/Masohi.

"Kami sekeluarga sangat berterima kasih atas bantuan dari bapak-bapak tentara yang telah membantu kami untuk membawa istri saya ke Puskesmas Tehoru, budi baik bapak semua kami akan kenang," tandas Waralayo.

Kepedulian Satgas TMMD nampak jelas ditengah masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan anggota Satgas TMMD dimana masyarakat sedang kesusahan maupun kesulitan bisa teratasi oleh adanya Satgas TMMD ke 102 Kodim 1502/Masohi. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel