-->

Rem Blong Saat Turunan Jalan Furia, Pasutri Masuk Got

Rem Blong Saat Turunan Jalan Furia, Pasutri Masuk GotJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Pasangan suami istri atas nama Yohanis Sawaki (45) dan  Jermina Loy (50) warga Furia Puskopad Kotaraja, harus mengalami nasib apes, usai motor yang dikendaraiinya mengalami rem blong saat melintas dijalan alternatif Furia Kotaraja, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Provinsi Papua pada Senin (16/7) siang.

Akibat kejadian tersebut mereka mengalami luka cukup serius usai terjatuh dari motor Honda Vario sehingga harus mendapatkan perawatan insentif di RS. Bhayangkara Kotaraja.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP Helan, S.IK saat dikonfirmasi mengungkapkan kronologi kejadian ketika sepeda motor yang dikendarai oleh Sawaki yang berboncengan dengan Loy ketika hendak pulang, setibanya di turunan jalan alternatif motor yang dikendarainya mengalami rem blong sehingga keduanya mengalami kecelakaan.

“Keduanya  dari arah Entrop tujuan Kotaraja, sesampainya di turunan belakang RS Bhayangkara motor mengalami rem blong dan  tidak dapat dikendalikan lagi sehingga terjatuh kedalam got,” ujar Kapolsek, Selasa (17/7) siang.

Kata Kapolsek, atas kejadian tersebut tindakan kepolisian yang diambil yakni mendatangi TKP, meminta keterangan saksi, mengamankan BB ke Polsek Abepura dan mengecek korban di RS.Bhayangkara, serta membuat Laporan Polisi.

“Dari kejadian itu dapat disimpulkan bahwa pengendara lalai dikarenakan sebelum menggunakan kedaraannya tidak mengecek kondisi motor terlebih dahulu,” tukas Kapolsek. (HumasPolresJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel