-->

Polres Haltim Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke 72

Polres Haltim Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke 72 BULI, LELEMUKU.COM - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke – 72 Tahun 2018, Polres Halmahera Timur (Haltim), Provinsi Maluku Utara menggelar Upacara yang di pimpin langsung oleh Kapolres Haltim AKBP Driyano Andri Ibrahim, S.H. S.I.K di halaman Mapolres Haltim. Rabu (11/7).

Upacara dihadiri Bupati Haltim yang diwakili Kadis Perhubungan Bapak U. Ais Yakub, Danramil 1505 Maba yang diwakili Pelda Idris, kepala Bank BRI cabang Maba, perwira Staf Polres Haltim, para Kapolsek jajaran, para pimpinan perusahaaan, SKPD kecamatan Maba, para Kades se kecamatan Maba, Instansi Terkait, pelajar Sma, Smp yang tergabung di PKS, Tokoh Agama dan Masyarakat, serta Bhayangkari cabang Haltim.

Dengan diikuti seluruh anggota Polres Haltim, Pleton TNI, Perhubungan dan Security perusahaan dengan mengangkat tema “Semangat Promoter Siap Mengamankan Agenda Nasional 2018 dan 2019”.

Dalam sambutannya Kapolres Haltim membacakan amanat Presiden RI yang berisikan Apresiasi kepada anggota Polri yang selalu hadir menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan dan Pilkada serentak Tahun 2018.

Saya yakin apa yang dilakukan oleh setiap anggota Polri adalah wujud pengabdian terbaik kepada Rakyat, Bangsa dan Negara.

Pada peringatan Hari Bhayangkara ke – 72 ini, kita mendapatkan kabar baik karena dunia Internasional telah menempatkan Indonesia ke dalam daftar 10 Negara teraman di dunia berdasarkan LAW AND ORDER INDEX yang dikeluarkan oleh lembaga riset Internasional GALLUP’S LAW AND ORDER.

“Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia Yang ke – 72, Terus Tegaklah Menjadi Rastra Sewakottama, Abdi Utama Nusa dan Bangsa” Tutup Kapolres Haltim. (HumasPoldaMalut)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel