-->

Pererat Silahturami Jelang Pelantikan Gubernur Papua, Gustav Urbinas Kunjungi Jhon Baransano

Pererat Silahturami Jelang Pelantikan Gubernur Papua, Gustav Urbinas Kunjungi Jhon Baransano
HAMADI, LELEMUKU.COM - Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK bersama Kasat Binmas AKP M. Iskandarsyah, S.P., S.IK., M.H anjangsana ke Tokoh Agama Pdt. Jhon Baransano, S.Th., M.Th bertempat di kediamannya di Jalan baru Pantai Hamadi Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Provinsi Papua pada Senin (23/7) pukul 15.00 Wit. 

Anjangsana tersebut guna mempererat tali silaturahmi dan juga dalam rangka menjelang pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Tahun 2018 agar bersama menjaga situasi kamtibmas Kota Jayapura selalu kondusif. 

Kapolres mengatakan seraya berharap, agar tokoh-tokoh masyarakat maupun tokoh agama di Kota Jayapura dapat berperan membantu dan menghimbau kepada setiap masyarakat dan jemaat untuk menjaga situasi kamtibmas Kota Jayapura agar selalu kondusif terlebih menjelang maupu pada saat pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua terpilih nanti. 

Pdt. Jhon Baransano, S.Th., M.Th juga menyampaikan kepada Kapolres bahwa dirinya akan menghimbau kepada jemaat maupun masyarakat untuk membantu aparat Kepolisian dalam bersama menjaga keamanan di Kota Jayapura menjelang pelantikan Gubernur yang akan datang.

Setelah berbincang dan makan bersama suguhan yang dihidangkan oleh Pdt. Jhon Baransano, Kapolres menyerahkan bingkisan tali asih kepada Pak Pendeta dan diterima dengan suka hati kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.(HumasPolresJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel