-->

Nonton Bareng Final Piala Dunia 2018 Russia di Tribun Lapangan Merdeka Berlangsung Meriah

Nonton Bareng Final Piala Dunia 2018 Russia di Tribun Lapangan Merdeka Berlangsung MeriahURITETU, LELEMUKU.COM - Laga final antara Timnas Prancis meladeni Timnas Kroasia yang berlangsung di Luzhiniki Stadium, Moskow, Rusia, menarik perhatian banyak orang, tak terkecuali jajaran Kepolisian Daerah Maluku yang menggelar nonton bareng (nobar) di Tribun Lapangan Merdeka dan di Ruas Jl. Slamet Riyadi, Kelurahan Uritetu, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Provinsi Maluku pada Minggu (15/7) malam.

Acara nonton bareng itu sangat ramai karena dihadiri ratusan masyarakat ambon yang berduyun-duyun datang untuk bergabung menyaksikan final piala dunia tersebut.

Nonton bareng ini, dihadiri oleh Kapolda Maluku Irjen Pol. A. Budhi Revianto, Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua, Kasdam XVI/PTM Brigjen TNI Tri Soewandono mewakili Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Suko Pranoto, Wakapolda Maluku Brigjen Pol Akhmad Wiyagus, Kepala BNN Maluku Brigjen Pol A. Rusno, Danlanud Pattimura Kolonel Pnb Antariksa, Kajati Maluku Triyono Haryono, SH, MH, Pejabat Utama Kodam XVI/PTM beserta jajaran, Pejabat Utama Polda Maluku beserta jajaran dan FKPD Maluku.

Kapolda Maluku dalam sambutannya menjelaskan, acara nonton bareng yang diselenggarakan Polda Maluku merupakan suatu kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke – 72, yang mana tujuan atau esensi dari nonton bareng piala dunia dalam rangka mempererat silaturahim antara TNI/Polri dengan Pemerintah Daerah dan segenap Warga Maluku khususnya Kota Ambon.

” Kami berterimaksih kepada TNI karena telah bersinegritas untuk membangun rasa aman di Maluku yang juga termasuk campur tangan Pemerintah Daerah Maluku serta komponen masyarakat yang bersedia menjamin rasa nyaman di Negeri Bumi Raja – Raja”, ujar Kapolda.

Dalam kesempatan yang sama, Kasdam XVI/Pattimura dalam sambutannya menambahkan, Maluku telah selesai dalam event besar Pesta Politik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku yang berjalan aman dan lancar.

“Kedepan kami akan menghadapi pesta politik tingkat legislatif dan Presiden, untuk itu TNI secara konsisten siap membantu kekuatan untuk menjaga keamanan Negara hingg tingkat daerah”, pungkas Kasdam.

“Dengan bangga kami ucapkan rasa terima kasih kepada Kapolda Maluku yang telah melakukan kegiatan positif dengan menyelenggarakan acara nonton bareng dalam rangka membangun silaturahim antara  TNI-Polri bersama Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat kota Ambon”, tambah Pangdam.

Sejalan dengan hal itu, Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dengan sinegritas TNI/Polri dengan kekuatan penuh menjaga keamanan di Maluku baik sebelum dan sesudah Pilkada Maluku, kedepannya dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019, TNI-Polri dapat memberikan rasa aman, rasa tentram dan kesuksesan terselenggaranya pesta politik tersebut.

“Hari ini kembali lagi kita dalam suasana kebersamaan dalam membangun silaturahim antara TNI-Polri, FKPD dan  masyarakat Maluku khususnya Kota Ambon yang dengan bangga hadir dan turut memeriahkan acara yang telah digagas langsung oleh Kapolda Maluku”, ujar Wakil Gubernur.

Disela-sela giat nobar, dilaksanakan  pembagian  doorprice dengan hadiah mulai dari yang kecil sampai dengan 3 unit sepeda motor.  (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel