-->

Muhammad Zainul Majdi Sambut Kehadiran Joko Widodo di Sumbawa

Zainul Majdi Sambut Kehadiran Presiden Jokowi di SumbawaSUMBAWA, LELEMUKU.COM - Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo beserta Ibu Negara, Hj. Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (29/7). 

Kedatangan Presiden dan Ibu Negara di Bandara Sultan Kaharuddin, Sumbawa, langsung disambut Gubernur NTB, Dr. TGH. Muhammad Zainul Majdi dan Istri, Hj. Erica Zainul Majdi.

Kunker Presiden Jokowi ke NTB kali ini merupakan yang ke sembilan kali sejak menjabat Presiden ke-7 Republik Indonesia. Di daerah yang dikenal Bumi Seribu Masjid ini, Presiden Jokowi diagendakan untuk melaksanakan sejumlah kegiatan selama dua hari, yaitu tanggal 29-30 Juli 2018. 

Sesuai jadwal yang diterima dari Biro Pers Kepresidenan, Presiden dan rombongan akan mengawali Kunkernya di Kabupaten Sumbawa. Presiden beserta Ibu Negara dan rombongan diperkirakan tiba di Bandar Udara Sultan Kaharuddin, Sumbawa sekitar pukul 15.30 Wita. Kemudian, Presiden Jokowi dan rombongan langsung menuju Pondok Pesantren Internasional Dea Malela, Kecamatan Lenangguar, Kabupaten Sumbawa.

Usai menghadiri kegiatan di Ponpes tersebut, Presiden dengan rombongan dijadwalkan akan bermalam di Sumbawa, sebelum esok harinya akan melanjutkan kunjungan kerja ke Kabupaten Dompu. Esok hari, yakni Senin, (30/7/2018), presiden dan rombongan akan bersilaturahmi dengan seluruh civitas akademika Universitas Teknologi Sumbawa. Kemudian, bergerak ke bandara Sumbawa Sultan M.Kaharuddin dan melanjutkan perjalanan menggunakan Heli Kopter ke Bendungan Tanju Kabupaten Dompu.

Di Kabupaten Dompu, Presiden dijadwal akan meresmikan sebuah bendungan. Kembali dari Dompu, Presiden akan menyerahkan sertifikat kepada seluruh penerima sertifikat di Kabupaten Sumbawa. Setalah itu, akan kembali ke Bandara untuk melanjutkan perjalanan ke Jakarta. (HumasNTB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel