-->

Mabuk Saat Kendarai Motor, Tiga Pemuda Terluka di Lingkaran KB Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Berkendara bonceng tiga dan dalam keadaan dipengaruhi minuman keras, BB (38), NM (19) dan SA (18) alami kecelakaan tunggal bertempat di Jalan Sam Ratulangi Jayapura tepatnya di Lingkaran KB depan SPBU APO, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Provinsi Papua pada Sabtu (21/7) pukul 23.50 WIT.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kasat Lantas AKP Andyka Aer, S.IK saat dikonfirmasi membenarkan tentang kecelakaan tersebut.

Kasat Lantas menerangkan, BB, NM dan SA mengendarai Sepeda Motor (SPM) Yamaha Jupiter Z nomor polisi DS 3284 AO dalam keadaan dipengaruhi minuman keras dengan kecepatan tinggi melaju dari arah Sam Ratulangi menuju Dok II Jayapura.

"Ketika sampai di TKP, pengendara kehilangan kendali dan oleng sehingga mengarah ke Taman Lingkaran KB," ujar dia.

Akibat kecelakaan tersebut, ketiganya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dok II Jayapura.

"BB alami lecet di jari manis kaki kanan serta robek disudut mata sebelah kanan, sementara NM alami luka robek di pelipis mata sebelah kanan dan lecet di jari dan kaki kanan, sedangkan SA alami lecet dijari kanan dan jari kiri tangannya dan luka robek di bagian kepala atas," ungkap Kasat Lantas.

Lanjut dirinya menegaskan, kecelakaan tersebut akibat kendaraan ditumpangi muatan yang tidak seharusnya dan karena dalam keadaan dipengaruhi minuman keras, kini kasus tersebut ditangani Satuan Lalulintas Polres Jayapura Kota.(HumasPolresJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel