-->

Lukas Arry Dwiko Utomo Buka Kejuaraan Menembak Kapolda Malut Cup 2018

Lukas Arry Dwiko Utomo Buka Kejuaraan Menembak Kapolda Malut Cup 2018
TERNATE, LELEMUKU.COM - Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Maluku Utara Kombes Pol Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo secara resmi membuka kejuaraan menembak terbuka Kapolda Cup II tahun 2018 yang dilaksanakan di Lapangan tembak Tubo Kecamatan Ternate Utara Pagi, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara Rabu (20/7) 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kajati malut yang diwakili oleh Aspidum, Danrem 152 Babullah, Danlanal Ternate, Kasat Brimobda Malut, Dir Samapta Polda Malut, Kapolres ternate, Dandim 1501 Ternate, Danyonif RK 732 Banau dan para peserta.

Pembukan kejuaraan menembak ini ditandai dengan Wakapolda Maluku Utara melakukan tembakan ke udara, dalam kegiatan kejuaraan menembak ini Polda Maluku Utara bekerja sama dengan Perbakin Maluku Utara. Dalam kejuaranaan ini diikuti oleh Peserta dari Ambon, Manado, Brimob Polda Malut, Kodim 1501 Ternate, Kodim 1508 Tobelo, Pamcap dari Ternate, Tidore, Halteng, Halut dan Morotai.

Selesai membuka kejuaraan menembak Wakapolda M beserta Kajati Malut yang diwakili oleh Aspidum, Danrem 152 Babullah, Danlanal Ternate, Kasat , Kapolres ternate, Dandim 1501 Ternate, Danyonif RK 732 Banau melaksanakan eksebisi menembak sasaran.

Kegiatan Kejuaraan menembak terbuka Kapolda Cup II 2018 dengan mengangkat tema “melalui ajang Kapolda Cup II tahun 2018 kita tingkatkan prestasi Atlit menembak yang professional, tangguh dan berintegritas.

Wakapolda Juga menyampaikan kepada para peserta agar selalu berkompetisi dengan sehat serta selalu menjaga sportifitas dalam mengikuti kejuaraaan tersebut. (HumasPoldaMalut).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel