-->

Lucas Arry Dwiko Utomo Hadiri Upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 di Malut

Lucas Arry Dwiko Utomo Hadiri Upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 di MalutTERNATE, LELEMUKU.COM – Bertempat di Lapangan Apel Kejaksaan Tinggi Maluku Utara, Kelurahan Stadion, Kota Ternate, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Drs. Lucas Arry Dwiko Utomo menghadiri Upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 tahun 2018 yang jatuh pada Minggu (22/7) dan dilaksanakan Senin (23/7).

Dalam kegiatan tersebut Bertindak Selaku Inspektur Upacara Kajati Prov Malut Ida Bagus Nyoman Wismantanu, SH, MH. dan di hadiri oleh Gubernur Provinsi Maluku Utara KH. Abdul Ghani Kasuba Lc, Kapolda Maluku Utara yang di Wakili oleh Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Drs Lukas Arry Dwiko Utomo, Forkopimda Prov. Maluku Utara dan Kabupaten dan Kota dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kajati Prov Malut Ida Bagus Nyoman Wismantanu, SH, MH. Membacakan amanat Kepala Kejaksaan Agung Republik Indonesia, dihadapkan pada peluang dan tantangan sedemikian rupa ditengah pekerjaan penting memulihkan dan membangun kepercayaan masyarakat.

Kejati Malut mengatakan agar penegakan Hukum tetap eksis dan dapat mengimbangi dinamika perkembangan, perubahan paradigm dan derasnya tuntutan yang dihadapi, akan sangat tergantung pada persiapan dan kesiapan kita untuk menyikapinya

Lanjut Kejati, penegakan hukum oleh jajaran Kejaksaan secara substansial tidak harus semata hanya mengejar kuantitas, tapi juga mesti mngedepankan kualitas secara ideal dan berimbang kwantitas dan kwalitas pelayanan yang mampu memuliakan harkatdan martabat manusia dengan menjunjung tinggi keadilan, kepastian kebenaran yang menenteramkan. (HumasPoldaMalut)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel