-->

Kota Ambon Terima Penghargaan Yokatta Wonderful Indonesia Tourism Awards

Kota Ambon Terima Penghargaan Yokatta Wonderful Indonesia Tourism AwardsJAKARTA, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kota Ambon, Provinsi Maluku menerima Penghargaan  Yokatta Wonderful Indonesia Tourism Awards dari Kementerian Pariwisata, yang rencananya akan diberikan pada Jumat (20/7) malam di Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata.

Penghargaan yang  diterima langsung oleh Walikota Ambon, Richard Louhenapessy tersebut diberikan kepada Kabupaten/Kota yang memiliki Komitmen, Perfomansi, Inovasi, Kreasi dan leadership dalam membangun pariwisata daerah.

Kota Ambon dianggap berhak memperoleh penghargaan tersebut dilihat berdasarkan 4 indikator, antara lain; Kinerja Usaha Pariwisata dilihat dari PDRB dan tenaga kerja serta dampak outcome yang dilihat dari data statistik BPS, Indeks Pariwisata Indonesia yakni Daya Saing, Dimensi Pariwisata, serta Penghargaan yang diterima baik Nasional maupun Internasional.

Ketua Dewan Juri,Didien Djunaedy menyatakan, proses penilaian dilakukan secara teknis berdasarkan keempat kriteria tersebut dan kemudian ditentukan Top 10 Kabupaten Terbaik seluruh Indonesia, Top 10 Kota Terbaik Seluruh Indonesia, dan Top 1 Kabupaten/Kota dari masing-masing Provinsi. (DiskominfoAmbon).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel