-->

Korem Gelar Komunikasi Sosial dengan Pemprov Maluku

AMBON, LELEMUKU.COM - Dalam rangka memelihara dan meningkatkan tali silaturahmi dengan Pemerintah Daerah, Korem 151/Binaiya menggelar kegiatan teritorial Komunikasi Sosial (Komsos) TNI yang diadakan di Baelio Korem, Kota Ambon, Provinsi Maluku pada Jumat (27/7).

Komunikasi sosial merupakan sarana yang digunakan untuk saling berbagi informasi terutama untuk mengetahui permasalahan yang ada dalam masyarakat dan bagaimana cara yang harus diambil dalam mengatasi permasalahan tersebut.

Dengan Komsos yang terus dilakukan akan memperkuat hubungan TNI dan Aparat Pemerintah yang sudah terjalin dengan baik dalam rangka menyukseskan program Pemerintah RI di daerah.  

Pada sambutannya, Danrem 151/Binaiya, Kolonel Inf Christian K. Tehuteru menyatakan bahwa Maluku saat ini  sedang lambat untuk maju karena terkotak-kotak, masih ada konfik yang terjasi, mendahulukan emosi dari fakta kebenaran, dendam, gengsi, instansi-intansi belum terintegrasi serta tidak mau mendukung orang yang berhasil dan yang berhasil tidak mau melihat ke bawah.

”Diharapkan masyarakat Maluku  harus bersatu, berani tampil beda, satu tujuan, dan hidup harus mau berubah, sehingga dengan terwujudnya perubahan ini masyarakat dapat maju dan berkembang,” ungkap Danrem.

Sehingga dengan diadakan komsos bersama Aparat Pemerintah tersebut dapat meningkatkan pembangunan dalam hal geografi, demografi dan kondisi sosial mengarah kepada yang lebih baik.

“Mari berlomba-lomba mendahului dalam memberi senyum dan sapa, guna menjadikan Ambon sebagai  kota sejuta senyum,” tambahnya.
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kol. Inf Wawan Setiawan S.Ap (Pejabat Perwakilan Kantor Kemhan wilayah Maluku), Dinas Pariwisata Prov. Maluku, FKPT Prov. Maluku, BKKBN Prov. Maluku,Dinas PU Prov. Maluku, Dinas Pertanian Prov. Maluku, Bappeda Prov. Maluku serta tamu undangan sekitar 120 orang. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel