-->

KONI NTT Gelar Penataran Pelatihan Pemula

KONI NTT Gelar Penataran Pelatihan PemulaKUPANG, LELEMUKU.COM - Guna meningkatkan kuantitas dan kualitas pelatih pemula di Nusa Tenggara Timur, Kementerian Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia bekerja sama dengan KONI Nusa Tenggara Timur menggelar kegiatan Penataran Pelatih Pemula Se – Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) di Hotel Swiss Bellin Kupang, Sabtu (28/7). 

Kegiatan ini melibatkan 500 peserta pelatih pemula se – NTT. Hadir pada kesempatan tersebut Deputi Peningkatan Prestasi Kemenpora, Ketua KONI NTT, Wali Kota Kupang, serta para undangan lainnya.

Wali Kota Kupang Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH pada kesempatan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Pusat yang sudah mau menyelenggarakan kegiatan seperti ini, ini artinya ada perhatian penuh untuk pengembangan olah raga di NTT. 

Lebih lanjut Wali Kota mengatakan untuk menjadi pelatih yang baik pelatih harus bisa memberikan motivasi kepada atlet – atletnya dan harus mempunyai teknik – teknik dasar untuk para atletnya agar dapat memenangkan sebuah pertandingan.

Lebih lanjut Wali Kota berharap kedepanya Kementerian Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia tidak hanya menggelar menggelar kegiatan seperti ini, tetapi harus membantu dengan memberikan fasilitas olah raga. Dengan di gelarnya kegiatan ini Wali Kota berharap para pelatih ini menjadi pelatih yang profesional sehingga ke depannya dapat menghasilkan atlet – atlet yang luar biasa dan mampu mengaharumkan nama daerah di even Nasional. (HumasKotaKupang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel