-->

Dinas Pendidikan Kota Ambon Bagikan Piala Festival Lomba Seni Siswa Nasonal (FLS2N)

Dinas Pendidikan Kota Ambon Bagikan Piala Festival Lomba Seni Siswa Nasonal (FLS2N)AMBON, LELEMUKU.COM – Pembagian piala Festival Lomba Seni Siswa Nasonal (FLS2N) tingkat SMP/MTs di Kota Ambon, Provinsi Maluku berlangsung pada Kamis (19/7)

Ketua Panitia, M.Hukom,Msi mengatakan FLS2N merupakan salah satu wahana bagi siswa untuk mengekspresikan diri dan menunjang pengembangan karakter secara organis, neoromuskuler, intelektual, emosional dan social serta menciptakan daya cipta, rasa dan karya yang bermuara pada peningkatan mutu Pendidikan khususnya dibidang seni, serta penguatan Pendidikan karakter.

Begitu pula peserta yang berjumlah 115 orang dari perwakilan masing-masing kecamatan dan mendapatkan juara I  sampai III akan maju ke tingkat provinsi. Senyum Nampak di wajah para siswa pemenang lomba dan guru pendamping sebagai tanda bangganya mereka atas keberhasilan yang di raih. 

Dalam kegiatan penyerahan piala FLS2N ini pula, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Ambon, Dr.Fahmi Sallatalohy,M.Hum dengan bangga menyerahkan sejumlah piala kepada para pemenang lomba, dengan menyatakan harapan besarnya agar peserta yang maju ke tingkat provinsi akan berjuang untuk mengharumkan nama kota Ambon. 

"FLS2N merupakan suatu wahana bagi peserta didik untuk mengimplementasikan penguatan Pendidikan karakter untuk menumbuhkan nilai-nilai kedisiplinan, kreativitas, daya juang, jujur, sportif, kompetetif, solidaritas dan tanggungjawab," kata dia. (DisdikAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel