-->

Christian Tehuteru Minta Pemuda Maluku Gencarkan 4S

Christian Tehuteru Minta Pemuda Maluku Gencarkan 4SAMBON, LELEMUKU.COM -  Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 151/Binaiya Kolonel Inf Christian K. Tehuteru turut peduli dalam acara Pelatihan Relawan Pemuda Peduli Rawan Sosial yang di selenggarakan oleh Maluku Youth Care (My Care) di Lt.6 Hotel Elizabeth J. Imam Bonjol, Kec. Sirimau, Kota Ambon Sabtu (28/07).

Generasi muda akhir-akhir ini menjadi bahan pembicaraan oleh semua kalangan masyarakat, karena generasi muda adalah generasi penerus bangsa yang nantinya sebagai pemegang nasib bangsa ini, maka generasi mudalah yang menentukan semua apa yang dicita-citakan bangsa dan Negara ini.

Maka dari situ acara Pelatihan Relawan Pemuda Peduli Rawan Sosial yang di selenggarakan oleh Maluku Youth Care (My Care) dengan  mengutip tema "Pattimura Muda Peduli Rawan Sosial" yang tujuannya agar semua  generasi muda di Kota Ambon sebagai pelopor dalam mewujudkan visi besar Pemerintah Kota Ambon Tahun 2017-2022 yakni Ambon yang harmonis, sejahtera dan religius.

Pada kesempatan ini Danrem 151/Binaiya sebagai pemberi materi menyatakan bahwa Maluku saat ini  sedang lambat untuk maju karena terkotak-kotak, masih ada konfik yang terjadi, mendahulukan emosi dari fakta kebenaran, dendam, gengsi, instansi-intansi belum terintegrasi serta tidak mau mendukung orang yang berhasil dan yang berhasil tidak mau melihat ke bawah.

"Sehingga upaya yang harus kita lakukan yaitu 4S yaitu senyum, sapa, salaman, silaturahmi dengan ini lah kita dapat menjadikan Ambon sebagai kota senyum," pungkas Tehuteru.

Turut hadir dalam kegiatan ini Danrem 151/ Binaiya, Kasiter Korem 151/Binaiya, Perwakil Mahasiswa Unpatti 20 orang, Perwakilan IAIN 20 orang, Perwakilan Darusalam 20 orang, Perwkilan Stia Alaska Kebun Cengkeh 20 orang, dan Perwakilan Polnam (Politeknik Negeri Ambon) 20 orang. (Pendam151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel