-->

Bernadus Benu Beri Basos ke LKSA Bhakti Luhur Alma Sikumana

Bernadus Benu Beri Basos ke LKSA Bhakti Luhur Alma SikumanaSIKUMANA, LELEMUKU.COM - Penyerahan Bantuan Sosial kepada anak - anak penyandang disabilitas,  anak yatim, lanjut usia terlantar oleh Sekertaris Kota (Sekot) Kupang Bernadus Benu, SH, M. Hum di LKSA Bhakti Luhur Alma Kelurahan Sikumana, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur pada Kamis (26/7). 

Sebanyak 126 orang terlibat dalam kegiatan sosial ini. Kepala Dinas Sosial Kota Kupang Drs. Felisberto Amaral mengatakan tujuan dari kegiatan sosial ini agar tersedianya bahan makanan bagi anak yatim dan anak cacat dalam asrama, dan untuk memenuhi kebutuhan dasar dalam dan luar asrama. 

Sementara itu Sekot Kupang mengatakan atas nama Pemerintah Kota Kupang mengucapkan banyak terima kasih kepada LKSA Bhakti Luhur yang sudah mau menampung anak - anak penyandang disabilitas,  anak yatim, lanjut usia terlantar  ini, bantuan ini hanya sebagian kecil dari Pemerintah Kota tapi dari adanya bantuan diharapakan dapat memenuhi kebutuhan sehari - hari penghuni asrama ini. (HumasKotaKupang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel