-->

Berikan Semangat Atlet Kodam Pattimura, Suko Pranoto Kunjungi Akmil Magelang

 Berikan Semangat Atlet Kodam Pattimura, Suko Pranoto Kunjungi Akmil MagelangMAGELANG, LELEMUKU.COM - Ajang olahraga tahunan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat,  Pekan Olahraga TNI Angkatan Darat (PORAD) 2018 saat ini sedang berlangsung di Akmil, Magelang .

Tentunya kesiapan dan semangat yang tinggi para atlet yang akan berlaga di PORAD pun merupakan penentu keberhasilan dalam meraih prestasi. Untuk menumbuhkan semangat para atlet yang mewakili Kontingen Kodam XVI/Pattimura, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Suko Pranoto mengunjungi Akmil Magelang dengan didampingi sejumlah pejabat utama Kodam XVI/Pattimura pada Minggu  (29/7).

Dalam kunjungannya, Pangdam memotivasi para atlet yang sedang mengikuti perlombaan untuk tetap memiliki semangat  juang yang tinggi didalam meraih prestasi yang tentukan akan mengharumkan nama satuan Kodam XVI/Pattimura.

“Saya berterimakasih atas usaha dan kerja keras para atlet slama mengikuti Porad, baik selama Training Center (TC) di semarang untuk uji coba, hingga berlaga, saya yakin atlet Kodam XVI/Ptm sebenarnya sudah memiliki kemampuan yang terbilang cukup mumpuni oleh karena itu kami akan selalu mendukung  sarana prasarana bagi kalian,” ujar Pangdam

Selain itu, Pangdam juga berpesan kepada seluruh atlet agar selalu tetap menjaga kondisi kesehatan, karena tidak menutup kemungkinan atlet yang berpotensi diizinkan untuk mengikuti PON, asian games atau event lainnya baik tingkat daerah atau Nasional untuk meningkatkan kemampuan.

“Tingkatkan Semangat bertanding kalian karena olahraga merupakan salah satu sarana meningkatkan rasa nasionalisme dan menanamkan nilai perjuangan”, tutup Pangdam. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel