-->

Bea Cukai Maluku Kunjungi Dinas Perdagangan Malteng

Bea Cukai Maluku Kunjungi Dinas Perdagangan MaltengMASOHI, LELEMUKU.COM  - Sesuai peran dan fungsi Bea Cukai sebagai industrial assistance dan trade facilitator untuk ikut berperan secara aktif memajukan industri dalam negeri dan meningkatkan potensi industri kecil dan menengah di wilayah Maluku, Bea Cukai Maluku melakukan kunjungan ke Dinas Perdagangan Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Provinsi Maluku pada Kamis (12/7).

Kasi Bimbingan Kepatuhan dan Hubungan Masyarakat, Andi Chusna Prihadiwan, bersama staf Bidang Fasilitas Kepabeanan dan Cukai mengunjungi Dinas Perdagangan Kabupaten Maluku Tengah, dalam rangka sinergi dan koordinasi terkait penggalian potensi pelaku usaha industri kecil dan menengah yang berorientasi ekspor untuk mendapatkan fasilitas kepabeanan dan cukai berupa fasilitas Kemudahan Impor Tujuan Ekspor Industri Kecil dan Menengah (KITE IKM). 

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka program penguatan reformasi kepabeanan dan cukai di wilayah Kanwil Bea Cukai Maluku yaitu peningkatan jumlah pengusaha IKM yang berorientasi ekspor untuk menggunakan fasilitas KITE IKM melalui koordinasi dengan pemerintah daerah setempat. (BeaCukaiMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel