-->

Badan Ortal dan Kemendagri Gelar Pendampingan OPD Kota Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Guna meningkatkan efisiensi dan efektifitas kerja dilingkungan organisasi perangkat daerah (OPD), Pemerintah Kota Jayapura melalui Badan Organisasi dan Tata Laksana (Ortal) bekerja sama dengan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI menggelar pembekalan pendampingan bagi OPD selama 3 hari bertempat di Aula gedung PKK, senin 23 – 26 juli 2018.

Pelaksana harian Sekda Kota Jayapura Drs. M. Nurjainudin Konu, M.Kp dalam sambutannya mewakili Wali Kota Jayapura mengatakan, kegiatan pendampingan penyusunan standar operasional prosedur ini sesuai dengan visi misi Wali Kota dalam meningkatkan penataan pemerintahan yang baik, menciptakan inovasi dalam pelayanan publik, sehingga ada perubahan kearah yang lebih baik dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Setiap masing- masing OPD harus memahami tugas pokok dan fungsi, dasar inilah yang dapat digunakan untuk menyusun SOP kerja, sehingga apa bila kita mendapatkan kritik dari masyarakat tentang pelayanan publik yang kita berikan, kita bisa bersandar pada SOP tersebut, saya juga berpesan agar peserta yang mengikuti bimtek ini dapat mengikutinya secara serius, apalagi pembicara nya langsung dari Kementrian Dalam Negri, saya juga harapkan setelah mengikuti pendampingan ini, OPD dapat mengimplementasikan nya dalam pekerjaan”, ucap Plh Sekda Kota Jayapura, saat menyampaikan sambutan Wali kota Jayapura, senin 23 Juli 2018.

Nurjainudin Konu juga menambahkan, berbagai penghargaan telah diterima Pemerintah Kota Jayapura dalam hal Pelayanan Publik yang baik, baru-baru ini Pemkot Jayapura bersama dengan 20 Kab/Kota terbaik diseluruh Indonesia juga mendapatkan undangan dari Lembaga Administrasi Negara LAN RI, untuk mengikuti tugas belajar tentang Pelayanan Publik di Negara Singapura. (HumasJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel