-->

Babinsa Koramil Tual Laksanakan Pendampingan Petani di Ufmar dan Rumaat

Babinsa Koramil Tual Laksanakan Pendampingan Petani di Ufmar dan RumaatTUAL, LELEMUKU.COM - Babinsa Koramil 1503-01/Tual Serda Suharyak dan Sertu F Silitubun melaksanakan upsus pendampingan terhadap petani dalam rangka mensukseskan program Swasembada pangan khususnya wilayah Dusun Ufmar dan Desa Rumaat, Kecamatan Kei Kecil Timur Selatan, Kabupaten Maluku Tenggara (Maltra), Provinsi Maluku pada Senin, Rabu (23/7).

Kegiatan yang dilakukan dengan pemeliharaan tanaman jagung dan cabe berupa pembersihan rumput liar dilahan jagung, Babinsa yang merupakan unsur penggerak dalam pertanian di setiap kelompok tani, selalu memberikan pendampingan dalam perawatan tanaman tersebut, khususnya tanaman pajale.

Diharapkan dengan perawatan yang teratur jagung akan tumbuh subur serta tidak diserang hama dan menghasilkan panen sesuai dengan yang diharapkan. Karena dengan hasil produksi pertanian yang baik dan meningkat, akan mencukupi kebutuhan masyarakat dalam hal pangan. (Pendam151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel