-->

Angelika Batfutu Minta Dukungan Masyarakat Maluku

Angelika Batfutu Minta Dukungan Masyarakat Maluku
SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Miss Grand Maluku 2018, Angelika Batfutu yang mewakili Provinsi Maluku dalam ajang kontes kacantikan bergengsi nasional meminta dukungan masyarakat maluku dalam perhelatan Grand Final Miss Grand Indonesia 2018, yang akan dilaksanakan pada Sabtu (21/7).

“Semua sahabat di Indonesia, khususnya di Maluku, saya membutuhkan kebaikan hati kalian untuk memilih saya dalam grand final Miss Grand Indonesia 2018 ini,” ujar dia kepala Lelemuku.com melalui pesan singkat, pada Jumat (20/7).

Angelika berjanji akan menampilkan yang terbaik dari dirinya dan berharap menjadi juara dalam ajang kontes kecantikan yang dibentuk pada tahun 2018 dan diselenggarakan oleh Yayasan Dharma Gantari tersebut.

“Saya akan melakukan yang terbaik, yang membuat semua bangga. Saya sangat membutuhan kemurahan hati dari semua orang Maluku karena satu suara dari kalian sangat berarti bagi saya. Berharap saya dapat mengambil makota itu,” janji gadis 23 tahun asal Desa Olilit, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Maluku Tenggara Barat itu.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat Maluku untuk menyaksikan Acara Grand Final Miss Grand Indonesia 2018 yang akan dilaksanakan pada Sabtu (21/7), pukul 18.00 WIB hingga 20.00 WIB di stasiun TV SCTV.

“Jangan lewatkan untuk menonton grand final miss grand Indonesia 2018 ya,” ajak gadis dengan nama adat Tanimbar Oda Ampisenan ini.

Cara memilih Angelika Batfutu di ajang tersebut adalah melalui halaman penggemar dari akun resmi SCTV, menyukai foto Angelika Batfutu pada album Miss Grand Indonesia serta melalui sms di Indosat dengan cara ketik “MGI (spasi) MALUKU  kirim ke 93826”, XL “MGI (spasi) MALUKU kirim ke 93826”, Telkomsel dengan cara ketik “MGI (spasi) MALUKU kirim ke *97080*”, pemilihan ini akan ditutup tanggal 21 juli 2018. (Laura Sobuber).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel