-->

Akhmad Wiyagus Minta Personil Polda Maluku Sadar Perilaku

Akhmad Wiyagus Minta Personil Polda Maluku Sadar PerilakuAMBON, LELEMUKU.COM - Waka Polda Maluku Brigjen Pol. DR. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si, MM., mengambil apel pagi personil Polda Maluku yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Letkol Pol. (Purn.) Chr. Tahapary Tantui Ambon, Senin (23/7) pukul 07.00 Wit.

Pada apel pagi gabungan personil Polda Maluku ini turut hadir Irwasda Maluku Kombes Pol. Purwolelono, S.I.K, MM., dan para Kapolres jajaran Polda Maluku. Bertindak sebagai komandan laporan masing-masing satker pada apel pagi gabungan ini adalah para kasatkernya.

Wiyagus dalam arahannya menyampaikan beberapa arahan yang diantaranya untuk personil yang tanpa keterangan pada apel pagi ini agar Propam dapat mendata dan segera nanti siang dilaporkan kepada pimpinan. 

Waka Polda juga mengingatkan kepada seluruh pesonil apel agar sadar kamera, kemarin ada viral rekaman penganiayaan senior kepada junior di salah satu polres jajaran Polda Maluku, pimpinan kita sudah sering mengingatkan akan pentingnya sadar kamera dimana saja kita berada.

"Jaga selalu perilaku kita karena video yang viral kemarin sudah kemana mana, hal ini menjadi tanggung jawab Kapolresnya. Hari ini juga akan dilaksanakan perayaan HUT Adyaksa Ke-58, olehnya itu kita harus tetap menjaga hubungan baik dengan seluruh stakeholder yang ada di maluku sebagaimana yang telah dicontohkan pimpinan kita saat Ini, kemarin juga Ada terjadi tindak pemalangan terhadap Kantor Desa Hitu Mesing, pimpinan kita selalu mengingatkan akan perilaku kita di tengah-tengah masyarakat, kita bersyukur karena kejadiannya bukan saat pilkada kemarin karena sudah pasti dampaknya akan sangat luas," ujar dia.

Pada apel pagi Ini juga diadakan pengundian kupon doorprize nonton bareng Film 22 Menit dan penyerahan hadiah doorprize berupa 2 unit sepeda motor dan Kulkas oleh Irwasda Maluku. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel