-->

Petrus Fatlolon Mencoblos di TPS 1 Sifnana

Petrus Fatlolon Mencoblos di TPS 1 SifnanaSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku Petrus Fatlolon, SK., MH bersama istri, Ny. Joice Fatlolon menggunakan hak pilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2018.

Hal ini dikatakan oleh Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemerintah Daerah (Pemda) MTB melalui akun profil facebooknya, Bupati Fatlolon bersama istri terlihat ta

“Bupati MTB bersama Ibu Fatlolon menggunakan hak suaranya sebagai Warga Negara Indonesia dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku periode 2018-2023 bertempat di TPS 1 Desa Sifnana,” kata rilis itu.

Hal yang sama juga ditunjukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) MTB, Piterson Rangkoratat, SH bersama istri pun melakukan pencoblosan di TPS Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri Unggulan Saumlaki.

Setelah melakukan pencoblosan Sekda Rangkoratat melanjutkan pemantauan pelaksanaan Pilgub pada TPS 09 BTN Kelurahan Saumlaki.

“Sekretaris Daerah Kabupaten MTB Piterson Rangkoratat, SH beserta Ny. Rangkortat melakukan pencoblosan pada TPS SMA Negeri Unggulan Saumlaki sekaligus memantau pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada TPS tersebut, termasuk TPS 09 BTN Kelurahan Saumlaki,” posting rilis Humas. (Laura Sobuber)
k mau ketinggalan dalam menggunakan hak suaranya dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Wakil Gubernur periode tahun 2018 hingga 2023 yang bertempat di TPS 1 Desa Sifnana, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel), pada Rabu (27/6).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel