-->

Upaya Bersama Cegah Polio di Jayawijaya

Upaya bersama cegah polio di jayawijaya

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Kodim 1702 Koorcab Rem 172 PD XVII/Cenderawasih turut serta dalam kegiatan pencanangan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio yang berlangsung di TK Mutiara Hati, Kota Wamena pada 27 Mei 2024.

Kegiatan ini menjadi momen penting dalam upaya pencegahan penyakit polio di Kabupaten Jayawijaya.

Dalam acara ini, hadir berbagai tokoh penting, termasuk Pj Bupati Kabupaten Jayawijaya Dr. Sumulo Tumbo, S.E., M.M., serta Pj Ketua TP PKK Kabupaten Jayawijaya Ny. Elis A. Sumule, S.E., M.M. Selain itu, turut hadir Sekda Kabupaten Jayawijaya, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Jayawijaya.

Selanjunya, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jayawijaya, para pimpinan OPD, pimpinan organisasi wanita, dan pimpinan TK Mutiara Hati. Perwakilan dari Kodim 1702 Jayawijaya, Pasiter Kapt. Inf. Nur Abdillah, juga hadir mendukung kegiatan ini.

Para pejabat yang hadir menekankan pentingnya imunisasi polio sebagai langkah pencegahan. Penyakit polio sendiri dapat menyebabkan kelumpuhan permanen dan sampai saat ini belum ada obatnya, namun bisa dicegah dengan tetes manis polio.

Kegiatan ini berlangsung lancar dan mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat setempat. Pekan Imunisasi Nasional Polio ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya imunisasi dan mencegah penyebaran penyakit polio di Kabupaten Jayawijaya.

Dengan terselenggaranya acara ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya kesehatan dan pencegahan penyakit melalui imunisasi. Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Kodim 1702 terus berkomitmen mendukung program-program kesehatan yang bermanfaat bagi masyarakat. (Otis Rum)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel