-->

Anthonius Ayorbaba Sampaikan Hasil Penilaian Data Dukung RB Triwulan I (B03)

Anthonius Ayorbaba Sampaikan Hasil Penilaian Data Dukung RB Triwulan I (B03)

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Kakanwil Kemenkumham Papua Anthonius M Ayorbaba yang di dampingi Para Pimti Pratama di lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua menyampaikan hasil penilaian data dukung reformasi birokrasi triwulan I (B03) kepada seluruh UPT melalui virtual media (zoom) bertempat di aula Kanwil Kemenkumham Papua (30/04).

"Berdasarkan dari hasil penilaian data dukung RB triwulan I (B03) dari 21 UPT yang di usulkan, terdapat 19 UPT yang di nyatakan oleh Tim Itjend Kemenkumham memenuhi syarat untuk menjadi kontestan WBK/WBBM Tahun 2024 dari jajaran Kanwil Kemenkumham Papua" ujar Anthonius M Ayorbaba.

Terdapat beberapa catatan dari Inspektorat Jenderal Kemenkumham bagi Kanwil Kemenkumham Papua serta UPT diantaranya adalah Nilai akuntabilitas kinerja instansi pemerintah dalam implementasi SAKIP di lingkungan Kemenkumham, Kanwil Kemenkumham Papua meraih nilai 87,5 dengan predikat A dan keterangan memuaskan, Kanim Kelas I TPI Jayapura dan Kanim Kelas II TPI Biak lolos sebagai calon upt predikat WBBM.

Menindaklanjuti catatan dari Tim Inspektorat Jenderal Kemenkumham, akan diambil langkah stategis guna percepatan dan optimalisasi bagi seluruh UPT untuk pemenuhan data dukung triwulan II (B06) yaitu, akan dilakukan monitoring,evaluasi dan pendampingan secara berkala serta menyeluruh bagi UPT Pemasyarakatan dan Keimigrasian, penyampaian informasi kepada UPT terkait batas upload data dukung pada aplikasi e-rb, koordinasi dan konsultasi dengan tim evaluator Inspektorat Jenderal terkait kesiapan data dukung selanjutnya (B06), membuat rekapitulasi UPT yang responsif dan kurang responsif dalam pemenuhan data dukung RKT RB dan LKE WBK."ungkap Anthonius M Ayorbaba.

Turut Hadir langsung di aula Kanwil Kemenkumham Papua para ketua pokja pembangunan ZI menuju WBK/WBBM, serta Tim verifikator RB Kanwil Kemenkumham Papua. (Humas Kemenkumham Papua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel