-->

SMA Negeri Kobakma Laksanakan Ujian Sekolah Tahun Akademik 2023/2024

SMA Negeri Kobakma Laksanakan Ujian Sekolah Tahun Akademik 2023/2024

KOBAKMA, LELEMUKU.COM - SMA NEGERI KOBAKMA Kabupaten Mamberamo Tengah, Provinsi Papua Pegunungan melakukan ujian sekolah hari pertama dimana siswa-siswi mengikuti proses ujian sekolah tahun ajaran 2023/2024. 

Sesuai jadwal yang diberikan Kemendikbud bahwa untuk bapak/ibu guru beserta kepsek. Pelaksanaan US Jenjang SMA akan di laksanakan pada tanggal 18 - 23 Maret 2024.

Oleh karena itu SMA NEGERI KOBAKMA kabupaten Mamberamo Tengah 4 hari terakhir membentuk panitia ujian dan 6 hari kedepannya akan laksanakan ujian sekolah dimana jumlah peserta ujian sebanyak 44 siswa-siswi. 

 Karena itu Kepala Sekolah SMA NEGERI KOBAKMA, Atena Tabuni S. Sos memberikan tanggung jawab penuh kepada Panitia ujian yang mana sudah di pilih bersama dewan guru pada Sekolah Tersebut.  

Dalam hal ini Melan sebagai Ketua panitia ujian pada sekolah SMA NEGERI KOBAKMA Berharap, untuk kerja sama seluruh dewan guru untuk melaksanakan Ujian sekolah.

Lanjutnya lagi Ujian tahun ini diharapkan berjalan dengan baik, dan siswa-siswi kami untuk kelas XII IPA dan IPS sebagai peserta ujian bisa mengikuti segala proses dan dapat hasil yang memuaskan dari sini untuk melanjutkan jejang yang lebih tinggi.

Adapun selama proses ujian sekolah pada SMA NEGERI KOBAKMA Kabupaten Mamberamo Tengah. Provinsi. Papua Pegunungan berjalan, dari 44 siswa-siswi tidak ada satupun yang berhalangan ataupun tidak masuk, tetapi semua dapat hadir untuk ikut proses ujian. Dan salah satu siswa mewakili kelas XII IPA yang diwakili Siswa Simon Foisa berkata Ujian tahun ini sebenarnya kami gugup saat pertama sekali pegang soal ujian namun penyertaan Tuhan kami bisa dapat menyelesaikan soal dengan baik. Lanjutnya lagi setelah ujian ini kami sebagai siswa berharap semua bisa lulus dari sekolah ini. 

Bahkan ada yang mewakili kelas XII IPS saat ditanya, siswa Roy Yikwa katanya kami awal mengikuti proses ujian sekolah sebenarnya takut, gugup, dan juga tidak yakinkan diri juga, namun saat sudah buka soal kami bersyukur soal sebagian besar kami sudah belajar sehingga kami dapat selesaikan soal tepat waktu, dan kami juga punya harapan untuk lulus agar dapat melanjutkan pendidikan kami lebih lanjut yang lebih tinggi lagi. 

Oleh karena itu ujian akan terus berlanjut hingga tanggal 23 Maret 2024 dimana telah ditetapkan oleh kemendikbud tahun ajaran 2023-2024. (Angky)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel