-->

Serda Agnex Yomima Yaru, Puteri Papua Jadi Anggota Satgas FHQSU XXVI-01 2023 UNIFIL

Serda Agnex Yomima Yaru, Puteri Papua Jadi Anggota Satgas FHQSU XXVI-01 2023 UNIFIL

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Di sela-sela kesibukanya Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S. Sos., menerima kedatangan Serda Agnex Yomima Yaru yang telah selesai melaksanakan Satgas FHQSU XXVI-01 2023 UNIFIL PBB, bertempat di lobi Mako Lanud Silas Papare. Kamis (21/3/2024).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud SPR menyampaikan selamat datang dan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada Serda Agnex Yomima Yaru terhadap dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas operasi pengamanan yang tergabung dalam pasukan PBB.

"Saya berharap bisa menjadi contoh, dan juga sebagai sumber motivasi kepada prajurit TNI Angkatan Udara khususnya anggota Lanud Silas Papare untuk bisa bergabung dalam pasukan perdamaian PBB yaitu kontingen Garuda." ungkap Danlanud. 

Sebelum bergabung di Satgas FHQSY XXVI-01 2023 UNIFIL PBB Serda Agnex Yomima Yaru adalah anggota Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara (Dispenau). Serda Agnex merupakan puteri Papua, dilahirkan di Sentani, 30 Juli 2001. Setelah tamat dari SD Inpres Abeale 1, melanjutkan ke SMP N 1 Sentani, dan dilanjutkan sekolah di SMAN 1 Sentani yang posisinya di depan Mako Lanud Silas Papare.

Pada saat menempuh pendidikan di SMAN 1 sempat mengharumkan nama sekolah karena mewakili Papua menjadi Paskibraka Nasional tahun 2017, sebelum akhirnya bergabung sebagai Wanita Angkatan Udara tahun 2021. (Laud Silas Papare)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel