-->

Menikmati Berkah Buka Puasa “Ramadhan Berlian” Hanya Rp80 Ribu di Rafa Hotel Kotaraja

Menikmati Berkah Buka Puasa “Ramadhan Berlian” Hanya Rp80 Ribu di Rafa Hotel Kotaraja

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Dalam semangat berbagi berkah di bulan suci Ramadhan, Rafa Hotel Kotaraja mengundang para pengunjung untuk menikmati pengalaman berbuka puasa yang istimewa dengan harga yang terjangkau Melalui promo "Ramadhan Berlian". Hotel ini tidak hanya menawarkan hidangan lezat dan takjil khas Ramadhan, tetapi juga berbagai fasilitas yang membuat kunjungan menjadi lebih berkesan.

“Di bulan ramadhan kami ada promo buka bersama diharga Rp80 ribu, all you can eat,” kata dia kepada Lelemuku.com pada Minggu, 24 Maret 2024.

Seperti yang disampaikan oleh General Manager Rafa Hotel, Irwan, dengan penuh kebahagiaan mengatakan promo spesial buka puasa yang berlangsung sepanjang bulan Ramadhan jelang hari raya idul fitri 1445 Hijriah/Tahun 2024. Setelah dilaunching pada tanggal 24 September 2023, hotel ini telah menjadi destinasi favorit di Kota Jayapura dalam waktu enam bulan beroperasi.

Menikmati Berkah Buka Puasa “Ramadhan Berlian” Hanya Rp80 Ribu di Rafa Hotel Kotaraja

Irwan menjelaskan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Rafa Hotel Kotaraja mengadakan promo buka bersama dengan harga terjangkau sebesar Rp80 ribu per orang, yang menawarkan konsep all-you-can-eat.

“Para tamu tidak hanya dapat menikmati hidangan khas Ramadhan yang lezat tetapi juga takjil istimewa yang memanjakan lidah,” ujar dia.

Selain itu, Irwan juga memperkenalkan beragam fasilitas yang tersedia di hotel itu, termasuk berbagai tipe kamar, ruang meeting, dan coffee shop. Bagi pecinta kopi, Irwan menyarankan untuk mampir ke cafe khusus di hotel ini, sementara bagi tamu yang ingin menikmati kuliner lezat, restoran hotel menawarkan hidangan spesial termasuk ‘Nasi Bakar Selingkuh’ yang misterius, dibungkus dengan daun pisang untuk menambah kesan tradisional.

Menikmati Berkah Buka Puasa “Ramadhan Berlian” Hanya Rp80 Ribu di Rafa Hotel Kotaraja

Ia berharap masyarakat Kota Jayapura dan sekitarnya dapat menikmati fasilitas yang tersedia dan mengundang untuk berkunjung ke Rafa Hotel Kotaraja serta menikmati promo buka puasa yang menggoda serta berbagai layanan unggulannya.

“Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, pengunjung dapat menghubungi Rini di nomor 0822 1182 1228 atau resepsionis melalui nomor 0812 8813 2527,” ajak Irwan.  

Salah satu tamu, Nadya Trihapsari yang menghabiskan waktu berbuka puasa bersama para sepupunya mengatakan sangat menyukai hidangan yang variatif dan enak, mulai lauk hingga kue dan minuman.

Ia mengajak warga Jayapura untuk mencoba pengalaman yang sama di hotel tersebut. Berbuka puasa di Rafa Hotel Kotajara bukan hanya soal makanan, tetapi juga soal momen hangat bersama keluarga dan teman yang selalu dinantikan.

Menikmati Berkah Buka Puasa “Ramadhan Berlian” Hanya Rp80 Ribu di Rafa Hotel Kotaraja

“Saya senang disini karena harganya murah dan menunya enak, juga banyak pilihan. Paling menarik harga promo ini sangat terjangkau,” ucap Nadya.

Rafa Hotel Kotaraja terletak di Jalan Merak Kotaraja, Distrik Abepura, Kota Jayapura merupakan hotel bintang 2. Letak hotel cukup strategis, 18 km dari bandar udara Sentani dengan jarak tempuh sekitar 30 menit serta dekat dengan pusat perbelanjaan, perkantoran, perbankan, dan jembatan merah.

Fasilitas Rafa Hotel, terdiri dari 53 kamar (Standar Room 2, Superior Room 12, Deluxe Room 35, dan Executive Room 4), Kasuari Meeting Room, Cenderawasih Meeting Room, Rusa Meeting Room, Rafa Restaurant, Internet/Wifi, Rafa Coffe Shop, Laundry, dan Shuttle Service.  Tersedia juga pelayanan atau pengantaran ke bandara Rp300.000 Nett per mobil. (Iren Rum) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel