-->

Kemenkumham Papua Adakan Rapat Pembentukan Tim kerja 2024 Tingkatkan SPIP

Kemenkumham Papua Adakan Rapat Pembentukan Tim kerja 2024 Tingkatkan SPIP

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua melaksanakan rapat dalam rangka pembentukan Tim Kerja Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) Tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Wilayah dan diikuti seluruh Pejabat Pengawas dan Administrator serta JFT dan JFU. (26/03/2024).

Rapat Dibuka oleh Kepala Bagian Program dan Humas (Victor Lucky Maturbongs), dikatakan bahwasanya untuk selanjutnya Kanwil akan menuju kontestasi WBK/WBBM sehingga dimaksimalkan apa-apa saja yang perlu dilampirkan dalam kontestasinya.

Lanjut Kabag program dan Humas Victor Lucky Maturbongs mengatakan jadikan kegiatan seperti ini wadah untuk berbagi pengetahuan yang harus kita jadikan pelajaran. Dikatakannya bahwasanya di kegiatan ini sudah ada orang-orang yang kompeten di bidangnya masing-masing, jangan sampai menyiakan-nyiakan kesempatan belajar dengan yang bersangkutan secara langsung dan jangan sampai terlalu menggantungkan diri kepada orang lain karena akan kesulitan bahkan kacau ketika orang yang digantungkan dipindah/mutasi.

Victor Lucky Maturbongs juga mengatakan bahwasanya setelah kegiatan ini berakhir akan dibentuk SK Tim kerja SPIP yang bertanggung jawab terkait RKT yang membutuhkan data dukung. Diharapkan untuk anggota dan ketua pokja khususnya agar pemenuhan data dukung ini sesuai dengan timeline yang sudah ditentukan. B03 sampai B12 harus sudah lengkap sebelum bulan di periode tersebut selesai.

Selain itu, untuk Tim kerja SPIP sendiri memiliki tugas merencanakan dan melaksanakan kegiatan SPIP serta mengawasi dan mengendalikan penyelenggaraan SPIP serta melakukan evaluasi. Dalam rapat tersebut juga di berikan kesempatan kepada para pejabat pengawas pemangku tusi menjelaskan dan memberi masukan dan saran dalam pembentukan tim kerja SPIP.

Hadir mengikuti rapat tersebut Kasubbag Humas RB Dan TI Mulai Wari Sonny, Kasubbag Kepegawaian Imanuel Yefun, Kasubbag Program dan Laporan Ronnal Lumatauw, Kasubbag Keuangan Alwi beserta para tim kerja SPIP kanwil Kumham Papua.(Humas Kemenkumham Papua)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel