-->

Kakanwil Kemenkumham Papua, Anthonius Ayorbaba Hadiri Perayaan HUT Kota Jayapura Ke-114

Kakanwil Kemenkumham Papua, Anthonius Ayorbaba Hadiri Perayaan HUT Kota Jayapura Ke-114

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jayapura Ke-113 Tahun digelar upacara bendera yang dipusatkan di lapangan Pantai Base G di Desa Tanjung Ria, Kecamatan Jayapura Utara, Kota Jayapura , Provinsi Papua Selasa 7 Maret 2024. 

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Papua, Anthonius M. Ayorbaba, S.H.,M.Si hadir dan menempati kursi bersama PJ Walikota Jayapura dan Para Forkopimda Provinsi Papua dan jajarannya. Dalam pidatonya Penjabat Walikota Jayapura, Drs, Frans Pekey, menyampaikan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas penyertaan Tuhan maka semua karya pembangunan di Kota Jayapura dapat berlangsung dengan baik. 

Disebutkan dalam perjalanan yang panjang tentu berbagai keberhasilan dan kemajuan dapat dicapai dari masa ke masa dari periode ke periode dan dari kepemimpinan Kepala Daerah berikutnya. 

Oleh karena itu apa yang hari ini dinikmati , apa yang dilihat adalah sebuah karya perjalanan panjang 114 tahun pembangunan di Kota Jayapura. Untuk itu Penjabat Walikota Jayapura mengajak seluruh warga masyarakat Kota Jayapura untuk memberikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada para pelaku sejarah dan para pelaku pembangunan yang telah memajukan Kota Jayapura sampai dengan saat ini. 

“Kita juga terus berdoa, semoga Kota Jayapura, semakin aman dan damai.

Persatuan dan kesatuan terus kita tingkatkan , kehidupan Toleransi umat beragama kita tingkatkan sehingga terjalin suasana yang aman, nyaman dan damai tercipta untuk terus membangun Kota Jayapura yang maju , mandiri, modern berbasis kearifan lokal, ditengah-tengah persaingan global, nasional dalam rangka memajukan dan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Jayapura,” Ujarnya. (7/3/24)

Walikota juga menyampaikan terima kasih kepada semua unsur, baik itu forkompimda, BUMD, BUMN,Kemenkumham RI Kanwil Papua, dunia usaha, dunia swasta, para pelaku ekonomi, pelaku usaha yang telah menumbuh kembangkan kota Jayapura menjadi kota pusat perdagangan, kota jasa dan pertumbuhan ekonomi. 

Ucapan Terima kasih juga kepada para pelaku Dunia Pendidikan, para tenaga pendidikan, yang terus bekerja menjadikan Kota Jayapura sebagai barometer pendidikan di Tanah Papua. 

“Semoga Kota Jayapura terus maju dalam satu hati membangun kota bagi kemuliaan nama Tuhan,” harap Walikota.

Perayaan HUT Kota Jayapura tersebut dihadiri Oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Papua,Anthonius M. Ayorbaba, S.H.,M.Si Ketua dan Wakil-wakil ketua DPRD Kota Jayapura, Forkompimda Kota Jayapura, Walikota Salomon PNG dan Pejabat dari Negara tetangga PNG, Pj.Bupati Kabupaten Jayapura Triwarno Purnomo, TNI/Polri, Ketua LMA Port Numbay, Ondoafi, Tokoh Adat, Ketua-ketua Paguyuban, kepala suku dan tokoh masyarakat. Hadir juga pimpinan tokoh Agama se-kota Jayapura, pimpinan OPD, Lurah dan Kepala Kampung di Kota Jayapura. Pimpinan BUMD, BUMN dan Perbankan, Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta, pimpinan Dunia usaha, perdagangan dan jasa, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua Organisasi Perempuan sekota Jayapura, Tokoh pemuda dan tokoh perempuan. (Kemenkumham Papua)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel